Berhenti Dibawah Jembatan Tol Pria ini Dibekuk Polisi, Ternyata ?

21

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Pengguna narkoba jenis sabu dibekuk Unit Reskrim Polsek Wonokromo, Polrestabes Surabaya. Pelaku penyalahgunaan narkoba itu bernama, Brian Ardiansyah.

Pria 26 tahun asal Jalan Wonosari Kidul Surabaya langsung dijebloskan kedalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Begitu dibekuk, Polisi melakukan penggeledahan ke tubuh pelaku, dan petugas menemukan dua poket plastik klip yang berisi sabu.

Narkoba jenis sabu dalam plastik klip itu, masing-masing berisi 0,29 geram. Brian mengaku jika mendapatkan sabu-sabu yang dibelinya dari seseorang di Surabaya.

Belinya dari seseorang dan akan saya pakai sendiri dirumah,” jelas Brian kepada penyidik.

Atas tindak penyalahgunaan narkoba ini, pelaku akan dijerat Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Loading...
Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Surabaya Iptu Risty Tanto mengatakan, Brian diciduk Petugas di bawah Jembatan Tol Gunungsari Jalan Mastrip Surabaya, pada Minggu kemarin.

Polisi yang sudah mengincar Brian sejak lama lantaran kerap bertransaksi narkoba, akhirnya mengendus dan memburunya usai membeli sabu dari seorang pengedar.

Petugas Reskrim Polsek Wonokromo yang telah lama membuntuti tersangka Brian yang membawa sabu, langsung menyergapnya ketika berada di lokasi kejadian.

“Ketika dihentikan dan dilakukan pemeriksaan itulah, petugas mendapati barang bukti sabu. Pelaku akhirnya digelandang ke Mapolsek untuk proses lebih lanjut,” tutup Iptu Risty Tanto, Senin (16/7/2018).

Teks foto : Pelaku penyalahgunaan narkoba diapit petugas.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Baca Juga  Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Sepeda Motor di Bangkalan
Artikulli paraprakJual Love Bird, Pria Surabaya Dibekuk Polsek Krembangan
Artikulli tjetërPalsukan Data Kredit, Pria asal Kuningan Dibekuk Polres Tanjung Perak Surabaya

Tinggalkan Balasan