Beredar Surat Bawaslu Soal ‘Pemenangan’ Faida – Vian

153
Istimewa

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Saat peringatan Hari Ibu hari ini, Rabu (22/12/2021) masyarakat Jember digemparkan dengan beredarnya surat Bawaslu Provinsi Jawa Timur tentang surat sosialisasi dan tindak lanjut putusan MA oleh KPUD Jember.

Uniknya dalam tangkapan layar 2 WA grup yang diduga adalah kelompok pendukung Faida yakni grup KPI Jember, Pasar Sahabat UMKM yang beredar di publik, surat dari Bawaslu Jatim tersebut telah diteruskan berkali-kali. Bahkan dalam tangkapan layar tersebut akun WA diberi nama Bunda Faida dan Ibu Faida ikut menyebarkan.

Loading...

Tak pelak, dengan munculnya surat tersebut membuat beberapa masyarakat, terutama pendukung Paslon Faida -Fian mengklaim kebenaran surat tersebut.

Dalam surat tertanggal 14 Desember 2021 yang berkop surat Bawaslu provinsi Jawa Timur meminta kepada pasangan Faida -Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian) untuk hadir ke Sidoarjo dalam rangka sosialisasi dan tindak lanjut hasil putusan MA tentang pelanggaran TSM salah satu Paslon dalam pilkada Jember 2020 lalu.

Baca Juga  Diduga Pungli Atribut Pelantikan Kades, Komisi I DPRD Gresik Panggil Dinas PMD

Hingga berita ini diunggah, belum jelas siapa sumber penyebaran surat tersebut.Termasuk maksud dan tujuannya. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakOknum Pejabat di Pemkab Blitar Diduga Terlibat Dalam Tukar Guling Tanah
Artikulli tjetërDonny Arsal Diangkat Jadi Direktur Utama SIG

Tinggalkan Balasan