Beredar Pengakuan Mengejutkan Diduga dari Keluarga Pengemudi Alphard di Medsos

41

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)
Terkait kasus Lakalantas yang diduga tabrak lari mobil Alphard yang dikendarai oleh pasangan suami istri (Pasutri), HH (61) dan istrinya CAS (54)warga Jalan Gubeng Kertajaya Surabaya.

Laka lantas itu mengakibatkan luka parah pasutri itu karena amukan massa yang kesal usai mobil Toyota Alphard L-1424-VX yang dikemudikannya menabrak beberapa mobil serta motor lainnya.

Pengemudi mobil mewah naas itu belum datang memenuhi panggilan penyidik unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya namun di media sosial (medsos) telah ada pernyataan yang menyatakan pernyataan tersebut adalah dari pasutri korban tabrak lari tersebut.

Pernyataan tersebut ditulis di jejaring sosial Facebook FB dengan nama Sintikhe Lily, pada Juni pukul 15.11 WIB. Dalam pernyataan tersebut Lily menulis,

“Ini berita yg sebenarnya , Tentang tuduhan tabrak lari Alphard , sdh diklariflkasi .

Yang sempat heboh kemarin di Surabaya Kayaknya ini yg benar :

korban merasa ada yang membuntuti setelah mengambil uang di ATM dan akan di rampok tapi lari , dan diteriaki tabrak lari oleh rampok nya yg gagal jarah uang korban

Mobil hancur , 2 korban yg adalah pasutri 61 dan 54 tahun luka2 parah dikepala dan didada dipukuli masa Yang belum tahu duduk perkara sebenarnya , sdh main hakim seenak sendiri , kasihan korban nya

Jadi untuk warga yg punya mobil hati2 modus penjahat yg gagal merampok dll akan berusaha mencelakakan korban nya

DAN UNTUK WARGA YG GA TAHU ASAL USUL KEJADIAN JANGAN SEENAK NYA MELAKUKAN PENGANIAYAAN HANYA DG INFO GA JELAS , KASIHAN SANG KORBAN YG SALAH PENGHAKIMAN MASA

ini sdh sering terjadi ‘.’ ‘.’ ‘.’ “

Sontak saja unggahan pernyataan tersebut langsung mendapat ribuan respon dari Netizen dan 2000 kali kembali dibagikan.

Loading...
Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Bojonegoro Gelar Seminar Politik Bagi Pemilih Pemula

Dari ribuan komentar tersebut banyak komentar yang negatif dan menyudutkan pengupload pengakuan di Medsos tersebut karena mengira tidak mengetahui kejadian yang sesungguhnya.

Berikut beberapa komentar negatif dari, beberapa netizen,

Komentar miring dari beberapa Netizen

Sementara dari pihak kepolisian yakni unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya pada, Senin 4 Juni 2018, melalui Kanit Laka Lantas AKP antara pemberi statment jika pasutri pengemudi Alphard belum dapat dimintai keterangan karena masih terbaring sakit di RS. Mitra Keluarga Waru Sidoarjo.

“Keduanya masih mendapat perawatan dan belum memungkinkan untuk menjalani penyidikan, dan demi kemanusiaan jadwal penyidikan yaang akan dilakukan petugas ditunda,” kata Antara, Senin (4/6/2018).

Antara juga menambahkan, nantinya jika keduanya sudah pulih petugas akan memanggil kembali keduanya untuk dimintai keterangan di Mako unit Laka Lantas.

Baca Juga  Bertengkar, Suami Siri Tega Bunuh Istri lalu Rampas HP dan ATM Korban

Dikabarkan sebelumnya, Pasutri pengemudi mobil Alphard yang diduga tabrak lari berjalan dari arah Barat ke Timur di Jalan HR Muhammad Surabaya. Usai menabrak beberapa mobil serta motor, Alpard itu tetap melajukan kendaraan hingga tertangkap warga di daerah Gedangan Sidoarjo.

Link pernyataan :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=254207738474506&id=100016558458657

Teks foto : Pasutri yang diamuk massa usai tabrak lari (FB. Sintikhe Lily)

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakTiga Bulan Jual Teman Sekampung, Wanita Cantik ini Raup Puluhan Juta
Artikulli tjetërBerkas Bagikan Sahur Keliling, Orgil Dan Gelandangan Tak Luput Sasaran

Tinggalkan Balasan