Berbuat Mesum, Pasangan Pelajar Diamankan

32

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com)- Pasangan sejoli diamankan dari taman Kota dan taman Kowel Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Mereka kedapatan berbuat mesum yang membuat warga marah.

AKP Osa Maliki SH Kasubag Humas Polres Pamekasan membenarkan adanya dua pasangan mesum yang diketahui masih berstatus pelajar.

“Tadi pagi ditaman Kowel warga memergoki dua pelajar yang masih di bawah umur masuk kamar mandi. Diduga mereka hendak melakukan perbuatan mesum,” kaya AKP Osa Maliki, Jumat (6/1/2017).

Loading...

Keduanya berinisial IP (17) warga Kecamatan Larangan, sedangkan yang perempuan berinisial NA (18) warga Kecamatan Galis. Mereka diduga kuat melakukan mesum di toilet taman Asri, Kelurahan Kowel, sekitar pukul 8:42 Wib..

Baca Juga  Ganjar Pranowo-Erick Thohir Sosok yang Diinginkan Jokowi

Warga setempat mengamankan pasangan pelajar tersebut, selanjutnya meghubungi Lurah setempat dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

“Agar kedua pelajar tersebut ada efek jera dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Mereka dibuatkan pernyataan yang di saksikan oleh Lurah dan petugas,” pungkasnya.

Reporter: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSopir Ditangkap Pakai Sabu
Artikulli tjetërMotor Vs Motor, Dua Pengendara Luka-Luka

Tinggalkan Balasan