Berbekal Rp 10 Ribu, Cabuli Tetangga

20

SURABAYA(kabarjawatimur.com) -Karena merasa kesepian setelah ditinggal kabur oleh istrinya membuat Sudadio Santoso(49) mencari cara untuk mengisi rasa sepinya. Yaknj dengan merayu Bunga (33),tetangga dan juga masih saudaranya.

Pelaku yang mempunyai anak satu warga Jl. Dinoyo Gg.1 Surabaya tersebut awalnya menyuruh korban yang keterbelakangan mental tersebut untuk datang kerumah pelaku dengan alasan bersih-bersih rumah.

Saat korban dirumah tersangka tersebut, ia melancarkan rayuannya dengan iming-iming uang dan akan dinikahi akhirnya korban pasrah saat pelaku ini menindihnya didalam kamarnya.

“Selalu saya lakukan dirumah dengan imbalan uang Rp.10.000 hingga Rp.20.000, dan juga akan saya nikahi”, kata Santoso kepada kabarjawatimur.com, Kamis(20/10/2016).

Loading...

Kompol Noerijanto Kapolsek Tegalsari Surabaya mengungkapkan, kasus pencabulan tersebut terjadi pada Sabtu(15/10/2016),yang lalu setelah petugas mendapat laporan tentang tindakan cabul tersebut dari keluarga korban. Perbuatan pelaku terungkap setelah pihak keluarga curiga karena korban sering datang kerumah pelaku.

Baca Juga  Tidak Ada Paksaan Beli Beras ASN

“Saat ditanya korban awalnya mengelak, namun setelah korban dicecar pertanyaan oleh keluargannya akhirnya mengaku telah dicabuli”, jelas Noerijanto.

masih kata Noerijanto,pelaku tersebut setiap kali menyetubuhi korban selalu dirumahnya dengan disertai bujuk rayu dan juga memberikan uang. Kelakuan bejat tersangka sudah dilakukan berulang-ulang.

Kini pelaku mendekan dipenjara Polsek Tegalsari untuk waktu yang lama untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah melanggar pasal 286 KUHP dan pasal 64 KUHP.

Penulis : Ekoyono, Editor :Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPitrad Menur Kesulitan Jalankan AnjuranDisparta Surabaya
Artikulli tjetërSetor Uang Tombokan, Kena Tangkap

Tinggalkan Balasan