Berbagai Kelompok Profesi Jatim Dorong Erick Thohir Lanjutkan Presiden Jokowi

5
Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) Berbagai kelompok profesi di Jawa Timur (Jatim) mendorong Erick Thohir untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Orang nomor satu di Kementerian BUMN itu dinilai sosok yang tepat untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Kelompok nelayan Jatim menjadi salah satu elemen masyarakat yang menyatakan sikap mendukung Erick Thohir maju sebagai capres 2024. Erick Thohir disebut telah banyak membantu kehidupan para nelayan.

Ketua Koordinator Nelayan Jatim, M Ali Mustopa mengatakan program-program yang digagas Erick Thohir di BUMN mampu membantu meningkatkan kesejahteraan mereka. Salah satunya adalah pelatihan pengolahan hasil produksi tangkap ikan nelayan.

Ali berharap catatan-catatan emas yang ditorehkan Erick Thohir di BUMN mampu dilanjutkannya sebagai presiden. Menurut Ali, Indonesia butuh sosok pemimpin seperti Erick Thohir.

Loading...
Baca Juga  Gaduh Soal Solar Subsidi di Tuban, Entah Siapa Yang Salah ?

“Tentu harapan kami, harapan kita nelayan Jawa Timur kepada Bapak Erick Thohir tidak hanya berhenti setelah masa pengabdian sebagai menteri berakhir, tapi terus berlanjut sebagai pemimpin Indonesia di masa depan,” ujar Ali.

Dorongan untuk Erick Thohir maju sebagai presiden juga disampaikan oleh Yustini, pegiat UMKM asal Madiun. Ia mengatakan Erick Thohir telah terbukti berhasil sebagai seorang pemimpin ketika dipercaya mengomandoi BUMN.

Yustini juga menilai Erick Thohir sangat perhatian terhadap keberadaan perempuan. Terbukti dengan pinjaman modal dari Mekaar yang dikhususkan bagi para kaum hawa tersebut.

“Saya dukung Pak Erick Thohir jadi presiden karena beliau yang benar-benar pro perempuan. Program Mekaar beliau membantu kami para ibu-ibu yang ingin membangun usaha dan mengembangkan bisnis,” pungkasnya. (KJT)

Loading...
Baca Juga  Koni Bangkalan Evaluasi Cabor Tak Penuhi Target Porprov
Artikulli paraprakKardus Vapor Bawa Sopir ini ke Penjara

Tinggalkan Balasan