Beras, Biskuit dan Minyak Antarkan Emak Emak ke Penjara

110
Pelaku diapit anggota Polsek Kenjeran.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Emak-Emak berusia 40 tahun dibekuk Polisi Polsek Kenjeran Surabaya. Perempuan berinisial SUB (Subaidah) itu rupanya pelaku pencurian disebuah toko Jalan Tanah Merah Utara 1 Surabaya.

Penangkapan berawal saat Nur mengetahui tokonya dibobol. Bahkan beberapa barang diketahui lenyap. Korban lalu melaporkan terjadi Tindak Pidana Pencurian itu ke Polisi.

Aksi pencurian yang dilakukan SUB terjadi, Selasa 21 Desember 2021 sekitar pukul 17.30 WIB. Namun SUB yang kos disekitar lokasi kejadian tak sadar ada kamera CCTV yang merekam semua tingkah lakunya.

“Korban melapor dengan bukti laporan LP/B/ /XII/2021/Jatim/ Res. Pel. Tg. Perak/ Sek KENJERAN , tanggal 21 Desember 2021. Langsung kita tindaklanjuti,” jelas Iptu Suryadi, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Jumat (24/12/2021).

Loading...
Baca Juga  Pesta Miras Dalam Pernikahan Tiga Tewas, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Kepada polisi, korban mengatakan jika barang yang hilang berupa minyak goreng, Roti Biscuit Roma dan Pop Mie. Kemudian setelah itu dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

“Pada, Rabu 22 Desember 2021 sekira pukul 21.00 WIB, Anggota Reskrim berhasil mengamankan pelaku ditempat Kosnya di Jalan Tanah Merah Utara I Surabaya,” tambah Suryadi.

Begitu ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Polsek Kenjeran, untuk dilakukan pemeriksaan dan benar dia mengakui perbuatannya.

“Saya mengambil barang berupa satu buah plastik minyak goreng, satu buah pop mie dan satu plastik Roti Biscuit Roma,” aku pelaku ke polisi.

Pelaku juga mengaku sebelumnya juga pernah mengambil beras dan minyak goreng dengan dalih untuk keperluan hidup sehari-hari.

Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

Dari SUB petugas hanya menyita barang bukti berupa, satu buah botol bekas air mineral berisi sisa minyak goreng dan satu Toples roti Biscuit.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakH Sumail Abdullah Resmikan Sanitasi untuk Santri
Artikulli tjetërPolisi Test Urine Pengemudi Bus di Bungurasih dan Perak Surabaya

Tinggalkan Balasan