Berantas Narkoba, Pangarmatim Gandeng BNNP Jatim

37

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Panglima Komando Armada Republik Indonesia Kawasan Timur (Pangarmatim) Menerima Kunjungan kerja dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Amrin Remico,M.M. beserta Staf pendamping bertempat di VIP Room Gedung Nala Koarmatim Ujung, Surabaya Senin (10/10/2016).

Dalam acara tersebut hadir pejabat lainnya yaitu Asintel Pangarmatim Kolonel Laut (E) Yanuar Adi Legowo,S.H.,M.A.P. M.Si (Han) dan Komandan POM Koarmatim Kolonel Laut (PM) Drs. Audi Rahman.

Loading...

Dalam kunjungan tersebut Pangarmatim mengucapkan selamat datang dan menyambut baik atas kunjungan Kepala BNN Surabaya ke Koarmatim, diharapkan kedepan kita dapat bekerja sama dalam penanggulangan Narkoba, agar anggota Koarmatim tidak ada yang terlibat Narkoba, hal ini juga disampaikan oleh Panglima TNI bahwa bagi Prajurit TNI yang terlibat Narkoba akan ditindak tegas.

Baca Juga  DPRD Lamongan Gelar Rapat Dengar Pendapat Terkait Pupuk Subsidi

Karena Narkoba, selain akan merusak kesehatan seperti kerusakan pada otak, Narkoba juga dapat menghancurkan karier dan keharmonisan keluarga yang disebabkan perubahan perilaku akibat ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang.
Akhir acara ditutup dan diakhiri dengan saling tukar menukar Cindera mata.

Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusdi
Punisher : Gunawan.

Loading...
Artikulli paraprakGudang Kayu Ludes Terbakar
Artikulli tjetërUpacara Hari Kesehatan TNI AL Dihadiri Kasarmatim

Tinggalkan Balasan