Beraksi ke Lima Kali, Jambret Apes Tertangkap Anggota Lantas  

52

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Kedapatan melakukan penjambretan di jalan raya,  dua pelakunya berhasil dibekuk oleh Unit Lantas (Polisi Lalu Lintas)  Polsek Bubutan Surabaya yang sedang melakukan pengaturan Lalin pada, Selasa (03/01/2017). Dua Jambret apes tersebut bernama, Imam Robin (25) asal Jl.Putat Jaya dan Petrus Salampesi (51) yang tidak mempunyai tempat tinggal tetap (T4). Keduanya digagalkan oleh anggota Lantas saat berupaya merampas tas milik warga Jl. Simorejo Surabaya.

Korban yang saat itu hendak pulang naik angkot, selepas berbelanja. namun saat hendak masuk angkot, pelaku yang sudah mengincar dirinya, menarik paksa HP yang digenggam korban.

Loading...

AKP Budi Waluyo, Kanit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya mengungkapkan, angkot yang saat itu berhenti di Jl. Raya Dupak, kebetulan berdekatan dengan Pos Lantas. “Begitu terdengar teriakan jambret, petugas Lantas dengan mudah mengamankan pelaku tersebut”, jelas Budi kepada kabarjawatimur.com, Kamis (05/01/2017).

Baca Juga  Modus Baru, Diajak Bercinta Lalu Motor Diembat

Budi sedang menambahkan, salah satu pelaku tersebut yaitu Petrus adalah residivis dalam kasus pencurian dan sudah tercatat sering kali beraksi.  Selanjutnya, pelaku jambret tersebut diamankan untuk ditahan dalam penjara Polsek Bubutan Surabaya, guna pemeriksaan lebih lanjut dan pelakunya akan dijerat dengan pasal 363 KUHP.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakRumah Terbakar, Ibu Suwarti Merugi Rp 50 Juta
Artikulli tjetërBupati Bojonegoro Berbagi Pengalaman Sukses Program E-government

Tinggalkan Balasan