Pelaku saat tarik paksa HP korban.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) di Surabaya menjadi korban aksi penjambretan didalam gang kampung, Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Aksi nekat jambret yang beraksi seorang diri itu terakam kamera CCTV yang ada disepanjang jalan. Penjambretan itu sendiri terjadi di Jalan Karah Gg.5 Surabaya.

Dalam rekaman tampak pelajar yang belakangan diketahui bernama Raka itu berjalan masuk gang. Baru beberapa meter masuk gang, dari belakang muncul pelaku yang mengendarai Honda Beat putih motif biru.

Beberapa saat kemudian, setelah kendaraan pelaku berjalan beriringan dengan korban, aksi tarik paksa dilakukan pelaku. HP korban pun dengan cepat berpindah tangan.

Loading...
Baca Juga  Miliki Kerja Sambian, CS Hotel Dibekuk Polisi

Bocah yang masih duduk dikelas 5 SD itupun sempat mengejar pelaku. Namun aksinya sia-sia, HP kesayangannya raib dibawa pelaku yang kabur dengan kendaraannya.

Namun disayangkan, dalam rekaman yang beredar, tak tampak jelas nopol kendaraan. Hanya, ciri-ciri pelaku yang memakai jaket hitam, bermasker dan helem warga merah yang tampak jelas.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Jambangan Iptu Hadi Ismanto membenarkan kejadian tarik paksa HP yang menimpa pelajar di wilayahnya tersebut.

“Iya korban laporan, saat ini kasusnya sedang kami tangani dan semoga cepat terungkap,” singkat Iptu Hadi, Kamis (16/9/2021).(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaUngkap Kasus Narkoba di Banyuwangi Naik
Berita berikutnyaButuh Uang Bayar Hutang, Pemuda ini curi Motor Tetangga Sendiri

Tinggalkan Balasan