Bela Istri Keponakan, Terlibat Carok, Satu Tewas

405

SAMPANG (Kabarjawatimur.com)– Rosiman (45) tewas dalam tragedi Carok yang terjadi di Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, pada Minggu, (25/12/2016) sekitar pukul 05:30 WIB.

Korban tewas dilokasi kejadian
Korban tewas dilokasi kejadian

 

 

 

Daripantauan kabarjawatimur.com, terjadinya duel yang menggunakan senjata tajam tersebut, bermula pada saat Rosiman mendatangi Ma’ari (40). Menurutnya Ma’Ari  telah menjalin hubungan asmara bersama istri kaponakannya yang sedang di tinggal suaminya, Buhari, menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

Loading...

Saat bertemu, keduanya terjadi cekcok mulut. Namun, entah perbincangan apa yang membuat keduanya telibat duel senjata tajam tersebut.

Akibat duel itu, Rosiman mengalami luka bacok pada bagian kepala serta bawah telinga dan kaki. Rosiman pun tewas saat dilarikan ke Puskesmas setempat.

Baca Juga  Penjual Nasi Bebek Nekat Sikat Sepeda Motor, 1 Pelaku DPO

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Reskrim AKP Hari Siswo saat di konfirmasi membenarkan adanya carok tersebut. Menurutnya, hal itu bermula dari kesalafahaman.

“Benar mas ada carok, hal itu bermula dari kesalafahaman. Namun, karena Rosiman mungkin tak bisa menahan emosi, sehingga nasib na’as menimpa dirinya sendiri,” terang Hari Siswo pada Kabarjawatimur.com.

Hingga berita ini di lansir pelaku sudah diamankan dan diperiksa kepolisian setempat.

Reporter: Djoko, Editoe: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSekeluarga Tertangkap Nyopet di KBS
Artikulli tjetërTangkap Pengedar Narkoba, Polres Pamekasan Amankan 2,76 Gram Sabu

Tinggalkan Balasan