Bekuk 3 Pelaku Curanmor, 1 Ditembak Mati

28

SURABAYA (kabarjawatimur.com) -Unit Resmob Polrestabes Surabaya kembali menembak mati pelaku 3C (Curat, Curas, Curanmor), kali ini pelaku yang tewas tersebut bernama, Hoirul Abdul Aziz (33)asal Tunjung, Burneh, Kabupaten Bangkalan pada, Kamis (22/12/2016) pukul 05.30 WIB.

Penjahat yang biasa mencuri mobil boks dan motor itu ditembak mati di kawasan Jembatan Suramadu Surabaya lantaran melawan petugas. Tersangka yang membawa dan naik motor Honda Vario L 4339 EG hasil curian dari wilayah Bronggalan Sawah Gg. 4 Surabaya , dihentikan polisi yang sedang melakukan operasi di kawasan Jembatan Suramadu.

Saat kejadian bukannya berhenti, tapi tersangka malah menabrakkan motor ke anggota dan melawan dengan memakai clurit. Dua anggota Unit Resmob Bripka Hendro dan Bripka Rianto mengalami luka di kaki dan tangan karena sabetan pelaku.

Loading...
Baca Juga  Lamongan Gelar Festival Ekonomi Kreatif Bagi Pelajar

“Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan para tersangka dan salah satunya meninggal dunia. Tindakan tersebut diambil karena anggota mendapat ancaman yang mengancam keselamatan ,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal, kepada kabarjawatimur.com, Kamis (22/12/2016).

Tidak berselang lama setelah Azis tewas, petugas juga melumpuhkan dua bandit jalanan lainnya, ditembak pada kakinya karena melawan petugas ketika hendak ditangkap di kawasan jembatan Suramadu.

Dua pelaku 3C yang ditembak itu, yakni Edi Sunaryo (42) dan Sugianto (32). Warga Labang Bangkalan dan Tambak Asri Surabaya.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTujuh Anak Punk Diamankan
Artikulli tjetërDemi Cinta, Menikah dengan Tahanan

Tinggalkan Balasan