BeKraf Gelar Startup Pitch Day di Malang

55

MALANG (kabarjaatimur.com) Guna mengasah serta meningkatkan kemampuan para startup untuk trampil dalam mengaet investor. Sebanyaj 19 startup founders menjadi peserta Startup Pitch Day yang diselenggarakan oleh Badan Ekonomi Kreatif ( Bekraf) yang digelat di DiLo Telkom Jl. Letjen Sutoyo Kota Malang, Jumat, (9/9/2016).

image

“Sebenarnya animo peserta dari Malang cukup banyak yaitu 68 peserta, dimana setelah diakurasi akhirnya hanya terpilih 19 startup founder untuk menjadi peserta,” ujar Vicky pada kabarjawatimur.com.

Dijelaskannya, 19 startup faounders ini terpilih karena mereka memilik business plan serta produk yang jelas.

Loading...

“Startup ini berasal dari 2 sektor ekonomi keratif yaiti film, animasi dan videografi serta aplikasi dan games,”jelasnya.

Baca Juga  Ini Tanggapan DPRD Bojonegoro Terkait Dana Abadi Pendidikan Berkelanjutan

imageSugeng santoso Dirut akses permodalan non perbankan BeKraf mengatakan, upaya BeKraf adalah untuk memberikan kemampuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan dalam mengaet investor.

“Dengan acara ini akan dipilih 5 startup pilihan dari Malang untuk maju di babak final yang akan diselenggarakan di Bali. Dan di sana nanti BeKraf akan membawa investor,” tandasnya.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakGerebek Rumah Pengedar Narkoba, Amankan Sabu dan Ribuan Pil Koplo
Artikulli tjetërPengedar Narkoba Tertangkap Basah Bawa Ganja 10,3 Gram

Tinggalkan Balasan