Bekap hingga Cabuli Bocah, Pria Surabaya ini Dibekuk Polisi

55

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Kelakuan Nurhadi (31) ini benar-benar bejat, betapa tidak warga Jalan Medayu Utara 31B, Surabaya ini tega mencabuli bocah laki-laki yang masih berusia 4 tahun.

Kelakuan bejatnya itupun diketahui oleh Budi Sapto (47), orang tua SGV korbannya yang akhirnya melaporkannya kejadian itu ke Unit PPA Satreskrim, Polrestabes Surabaya.

Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, Polisi bergerak dan mengamankan pelaku, Selasa 16 Oktober 2018.

Setelah diamankam petugas ke Mapolrestabes Surabaya, pelaku Nurhadi mengakui jika telah melakukan pencabulan terhadap bocah yang masih duduk dibangku taman kanak-kanak itu.

Diketahui setiap kali ingin melancarkan aksi bejatnya, pelaku ini selalu mengancam korban dengan membekap mulut serta mencubit korban agar mau melayani aksi nakalnya.

Loading...
Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

“Tersangka ini melakukan pencabulan terhadap korban dengan cara memasukan alat kkelaminya ke dubur/anus korban hingga mengeluarkan sperma,” kata AKP Ruth Yeni Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Selasa (16/10/2108).

Dalam melancarkan aksinya, lanjut Ruth Yeni, pelaku juga membekap mulut dan mencubit alat kelamin korban.

Kini petugas masih terus mendalami kasus kekerasan seksual terhadap anak ini guna mengetahui sejak kapan hal tersebut dilakukan pelaku terhadap korban.

Pelaku kini mendekam dalam penjara di Mapolrestabes Surabaya, oleh Polisi pelaku akan dijerat dengan Perkara pencabulan terhadap anak sesuai Pasal 82 UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Teks foto : Pelaku pencabulan terhadap anak.

Reporter : Ekoyono
Editor : Budi

Loading...
Baca Juga  Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Sepeda Motor di Bangkalan
Artikulli paraprakPT EML Bareng Lazis NU Santuni Yatim Piatu
Artikulli tjetërAmbil Helm di Royal Plaza, Dua Pemuda ini Berurusan dengan Polisi

Tinggalkan Balasan