Begini Senyum Kakek Puadin Sampang Dapat Bantuan Sosial

4
Bantuan Sosial dari TKSK Sampang

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com) – Kakek tua bernama Puadin (68) yang hidup sebatang kara asal warga Dusun Leke Kondur, Desa Batuporo Temur, Kecamatan Kadungdung, Sampang, kini bisa tersenyum bahagia karna mendapatkan bantuan sosial (Bansos).

Pasalnya Pemdes Batoporo Timur bersama (TKSK) Tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan Kadungdung Sampang datang kerumah kakek Puadin untuk memberikan sembako sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap rakyat yang hidup rata rata di bawah garis kemiskinan.

Loading...

Puadin yang hidup sebatang kara berprofesi menjadi buruh tani untuk bertahan hidup serta tidak memiliki tempat tinggal untuk berteduh di kala hujan dan panas menimpanya sehingga terpaksa berdiam di kandang sapi miliknya.,

Farid selaku Petugas (TKSK) kadungdung menyampaikan bahwa dirinya terpanggil untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu mengurangi beban hidup kakek puadin dengan cara patungan sesama dan juga di bantu oleh pemdes setempat.

Baca Juga  Dinas PMD Bojonegoro Gelar Workshop Optimalisasi Aplikasi Siskeudes

“Kami sudah melakukan kordinasi dengan Pemdes setempat agar tiap bulan di berikan bantuan walaupun secara patungan,” pungkasnya.(*)

Reporter : Heri

 

Loading...
Artikulli paraprakDirektur Utama di Surabaya Jadi Tersangka, Perusahaanya Jual Bahan Bom
Artikulli tjetërCemburu Ada Chat Keluar Kota, Motif Cowok Aniaya Pacarnya di Surabaya

Tinggalkan Balasan