Toko Meubel Bang Hasyim Genteng, Banyuwangi.

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) –Pengusaha meubel terkemuka asal Kecamatan Genteng, Habib Hasyim bin Alwi bin Ali Al Hadar, atau yang akrab disapa Bang Hasyim, mengklarifikasi informasi yang menyatakan dukungannya pada Calon Bupati Banyuwangi, Yusuf Widiyatmoko.

“Saya tetap all out mendukung Ipuk-Sugirah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi,” kata Bang Hasyim, Senin (5/10/2020).

Bang Hasyim mengatakan, kedatangan Yusuf ke kediamannya hanya sebatas silaturahmi biasa.

“Pak Yusuf itu silaturahmi ke rumah saya. Sebagai tuan rumah tentu saya wajib menghormati dan membantu sebisanya. Apalagi beliau saat ini sebagai wakil Bupati Banyuwangi. Jangankan beliau, siapapun yang datang ke rumah saya tentu saya wajib hormati,” kata Bang Hasyim

Baca Juga  Kades Sumberagung Banyuwangi Ungkap 2 Nama Terduga Provokator Aksi Tolak Program Air Bersih Rowo Rejo dan Pancer

Namun ternyata kedatangan Yusuf Itu akhirnya membuat muncul isu dia mendukung paslon nomor 1 tersebut. Bang Hasyim menyatakan dalam pertemuannya itu, tidak ada sama sekali pembicaraan tentang dia mendukung Yusuf.

Loading...

“Saya juga bingung. Mengapa muncul informasi itu. Saya tegaskan saya mendukung pasangan nomor 2, Ipuk-Sugirah,” tegas Bang Hasyim.

Bang Hasyim menyatakan selama kepemimpinan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, kemajuannya sangat terasa untuk masyarakat Banyuwangi.

“Semua orang sudah tahu bagaimana kemajuan Banyuwangi dipimpin Pak Anas. Itu harus berkesinambungan ke Bu Ipuk,” tambahnya.

Bahkan untuk menunjukkan dukungannya, tiga mobil pikap miliknya yang dibuat untuk mengantar barang-barang meubelnya, di-branding paslon foto Ipuk-Sugirah, dan jargon “menjaga kesinambungan”.

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 di Jember Capai 44 Persen

“Pikap itu untuk mengantar barang saya ke berbagai daerah di Banyuwangi,” tambahnya.

Bang Hasyim juga membranding kendaraan ambulance miliknya turut dikemas dengan gambar Ipuk-Sugirah. Ambulan itu aktif melayani masyarakat yang membutuhkan di berbagai daerah Banyuwangi secara gratis. Bahkan Bang Hasyim juga sering membantu pengobatan warga yang membutuhkan. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaDiluncurkan Dekat Pilkada, Program Satu Desa Satu Dosen Disoal
Berita berikutnyaDewan Kritisi Hak Hunian Rusun di Surabaya

Tinggalkan Balasan