Begini Keadaan Pasutri Pengendara Alpard yang Terlibat Laka di Gedangan Sidoarjo

50

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Pasangan suami istri (Pasutri), HH (61) dan istrinya CAS (54) luka parah akibat amukan massa yang kesal usai mobil Toyota Alphard L-1424-VX yang dikemudikannya menabrak beberapa mobil serta motor lainnya.

Pasutri warga Jalan Gubeng Kertajaya Gg. 5 Surabaya itu kini tak sadarkan diri dan dirawat di RS. Mitra Keluarga, Waru Sidoarjo, usai terlibat laka lantas (kecelakaan lalu lintas) pada, Kamis (31/5/2018).

Usai mendapatkan perawatan dari dokter rumah sakit setempat, begini keadaan pasutri itu. HH tampak mengalami luka parah dibagian kepala dan sudah mendapat penanganan khusus dari dokter serta masih memakai selang infus.

Sementara CAS, istri HH mengalami luka dibagian pipi sebelah kanan dan sudah mendapatkan perawatan. Namun dalam foto yang didapat oleh kabarjawatimur.com, keduanya tampak belum sadarkan diri.

Loading...
Baca Juga  Bakul Bakwan Punya Kerja Sampingan, Membuatnya Ditangkap Polisi

Dikabarkan sebelumnya, Pasutri pengemudi mobil Alphard yang diduga tabrak lari berjalan dari arah Barat ke Timur di Jalan HR Muhammad Surabaya. Usai menabrak beberapa mobil serta motor, Alpard itu tetap melajukan kendaraan hingga tertangkap warga di daerah Gedangan Sidoarjo.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan, keduanya masih di rawat di rumah sakit dan belum sadarkan diri. Saat itu di dalam mobil itu ada suami yang mengemudikan mobil dan istrinya.

Pengemudi Alpard mengalami luka-luka dibagian Wajah, kepala, dada, tangan dan leher. “Namun ketika dilakukan tes urine di
Rs. Bhayangkara Polda Jatim, hasilnya negatif. Namun bisa di mintai keterangan,” kata Antara kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (1/6/2018).

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

Teks foto : Pasutri korban amuk massa setelah tabrak beberapa pengendara.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakKapolres Bojonegoro Beserta Jajaran Kapolres Lainnya Sambut Kedatangan Kapolri Dan Panglima TNI
Artikulli tjetërInilah Akibat Nengak Miras Oplosan Di Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan