Begini Jadinya Jika Wanita Cantik Mabok Nyetir Mobil, Terjang 1 Motor dan 2 Mobil

64

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Gajah Mada depan Toko Brownies Amanda, Lingkungan Condro Utara, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Jumat (18/10/2019) dini hari.

Kecelakaan lalu lintas ini diduga karena pengemudi mobil Hyundai Atoz berplat P 1290 GT, berkendara dalam kondisi mabuk dan terpengaruh alkohol, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dikemudikannya.

“Kejadiannya terjadi sekitar pukul 2 dini hari, dan pengemudi mobil hyundai melaju dari arah barat ke timur. Kendaraan yang ditabrak, satu motor mio berplat N 3493 DX, mobil Daihatsu Xenia berplat P 1731 GB, dan mobil Daihatsu Ayla Nopol P 1274 GQ,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jember Iptu Heri Yuliawan, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga  Tiga Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim

Kronologis kecelakaan tersebut terjadi, kata Heri, saat melaju mobil Hyundai Atoz yang dikendarai oleh seorang wanita cantik Firda Yunia Nur Islami (22) warga Dusun Bulurejo, Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Jember.

Loading...

Wanita itu bersama 2 orang temannya keluar dari tempat hiburan malam yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sesampainya di TKP, diduga karena mengantuk dan mabuk karena tercium bau alkohol dari mulutnya, pengemudi mobil Hyundai Atoz ini menabrak bodi belakang sepeda motor Yamaha Mio di depannya.

“Menyebabkan pengemudi Faisal Imam Sutejo yang berboncengan dengan Fitriana Kusuma Wardani terjatuh dari motornya,” sambungnya.

Sehingga korban mengalami luka cukup parah dan serius. Faisal mengalami luka di kepala dan kritis, sementara Fitriana luka di kaki kanan, selanjutnya dirawat di RS Bina Sehat.

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

“Mobil tidak terkendali dan selanjutya menabrak bodi belakang Daihatsu Xenia yang sedang parkir di tepi badan jalan, kemudian oleng berputar ke kanan bahkan melewati median jalan dan membentur mobil Ayla dari arah berlawanan,” jelasnya. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakPekan Depan ada Razia, Selain SIM,STNK, ini Pelanggar yang akan Ditindak Polisi
Artikulli tjetër1700 Personil Disiagakan dalam Pengamanan Pelantikan Presiden

Tinggalkan Balasan