Begini Desas-desus Warga atas Dugaan Kades Sarimulyo-Banyuwangi Miliki WIL

79
Ilustrasi

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Desas-desus kabar tidak sedap terkait dugaan memliki wanita idaman lain (WIL) Kepala Desa (Kades) Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi semakin menjadi perbincangan publik dan warga setempat. Terutama Emak-emak.

“Begitu mendengar kabar berita tentang Pak Kades, kami langsung kaget, ya antara percaya dan tidak,” kata salah satu emak-emak yang mengaku warga Dusun Cempokosari, Desa Sarimulyo, kepada wartawan, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga:Duh! Kades Sarimulyo-Banyuwangi Diduga Punya WIL

HM, emak-emak yang enggan disebut namanya ini bersama warga desa yang lain merasa sangat kaget dengan kabar miring tersebut.

“Masak Pak Kades yang seharusnya bisa menjadikan contoh warganya kok berbuat begitu. Terus terang kami kaget mas, masak Pak Kades berbuat seperti itu,” ujarnya lagi.

Loading...
Baca Juga  Pasca Korban Tewas Tenggak Miras, Polsek Jajaran Gelar Razia Oplosan

Seperti diberitakan sebelumnya, T, warga yang lain juga sudah mendengar kabar tersebut beberapa waktu yang lalu. Namun dirinya mengaku diam saja karena takut salah ngomong.

“Kami mendengar sih mas, namun tidak berani komen apa – apa. Namun sebagai masyarakat kecil kami diam saja dan tidak banyak komentar karena takut salah,” cetusnya.

Bahkan menurut T, dirinya sempat dengar kabar jika Kepala Desa juga pernah ke tempat karaoke beserta WIL tersebut.

“Namun kami hanya sebatas dengar terkait kebenaranya kita sendiri juga belum tau. Kita hanya mendengar kabar selentingan saja, namun terkait kebenaranya kita juga kurang tau,” pungkasnya.

Terkait kabar sosok siapa WIL milik Kades Sarimulyo, T menjelaskan, jika informasi yang didapatkan tersebut masih berstatus istri orang.

Baca Juga  Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

“Kabarnya wanita itu masih punya suami,” ucapnya.

Sayangnya, Kades Sarimulyo, Didik Eko Andriyanto saat dikonfirmasi wartawan, pihaknya mengaku bahwa kabar WIL tersebut hanyalah sebuah isu belaka.

“Tidak mas. Saya tidak punya wil, Itu hanya isu. Tidak ada apa -apa Itu kabar Hoax,” pungkasnya. (*)

Loading...
Artikulli paraprakPolisi Ungkap Uang Palsu di Sentra PKL Karah Surabaya
Artikulli tjetërPilot Gadungan Tertangkap, Tipu Korban Hingga Jutaan di Banyuwangi

Tinggalkan Balasan