Begal Sadis Jalan Merr, Bacok Korban dan Rampas Motor

2765
Motor korban yang dikabarkan di Begal.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Pembegalan hingga pembacokan kembali terjadi di akses Jalan Ir. Soekarno atau yang dikenal Jalan Merr, Surabaya, dini hari, Rabu (5/1/2022).

Pada pukul 01.00 WIB, seorang pria menjadi korban pembegalan oleh pelaku yang diduga lebih dari satu orang. Akibat kejadian tersebut korban bernama Yogi kehilangan motor kesayangannya.

Kepada media ini, Aji Setiawan rekan korban bercerita, jika temannya habis jadi korban begal. Motor Honda Vario Nopol L 4426 DC, di begal di Jalan Merr, Semampir Tengah Surabaya.

Sudah motor hilang, korban juga mengalami luka bacok senjata tajam pada bagian kepala dan punggung. Saat ini masih berbaring di rumah sakit menjalani perawatan.

Loading...
Baca Juga  Hari Raya Waisak, PDIP Surabaya: Perkuat Tekad Tebar Kebaikan di Kota Pahlawan

Begalnya, menggunakan motor Honda Vario berboncengan tiga. Dilokasi kejadian, saat situasi sekitar sepi, korban dieksekusi oleh pelaku tersebut yang diduga membawa celurit.

“Iya mas, korban warga Semampir Tengah tetangga saya. Malam itu, tiba-tiba di bacok dari belakang terus di dorong saat berusaha lari tapi tetap dikejar,” jelasnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo AKP Abidin membenarkan kejadian tersebut. Pasca ada laporan, anggota langsung disebar luas dilapangan guna mengungkap aksi begal sadis itu.

“Iya ada laporan, dan saat ini masih kami dalami. Sedikit banyak sudah ada petunjuk,” pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Tegalsari itu, Rabu (5/1/2022).(*)

Reporter: Eko

Loading...
Baca Juga  Operasi Perdana Sukses, Tim Operasi Jantung Terbuka RSD Soebandi Catat Sejarah
Artikulli paraprakIrjen Pol Nico Afinta Hadiri Launching Vaksinasi Merdeka Anak oleh Kapolri, Targetkan 2,5 Juta Dosis
Artikulli tjetërPeluk dan Cium Leher ABG, Pengamen di Surabaya Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan