Bayi Mungil Dibuang, Dikerubuti Semut, Ditemukan Masih Hidup

41

SURABAYA(kabarjawatimur.com)- Bayi berjenis kelamin laki-laki bernasib naas, diduga dibuang oleh orang tuanya di halaman gudang rongsokan di Jl. Menganti Wiyung Surabaya,pada Sabtu (12/11/2016) pukul 06.30 Wib.

Bayi tersebut awalnya ditemukan oleh Siswadi (53) wargaJl. Wiyung Gg.DPR Surabaya. Saat itu Siswandi sedang menunggu istrinya yang sedang berbelanja di pasar yang tak jauh dari tempat pertama kali ditemukannya bayi.

“Saat itu saksi melihat ada yang mencurigakan di sela-sela rongsokan. Lalu di datangi ternyata bayi yang sedang terbungkus slimut,”kata Kanit Reskrim Polsek Wiyung, AKP Sugimin kepada kabarjawatimur,Sabtu (12/11/2016).

Sugimin melanjutkan kondisi bayi yang dibuang tersebut cukup mengenaskan, pada wajahnya dikerumuni oleh semut dan hidungnya mengeluarkan darah.

Loading...
Baca Juga  Media Diharapkan Lebih Mendalami Istilah Perbankan

Bergegas saksi langsung panik dan kaget ketika melihat bayi tersebut. Bersamaan saat kejadian ada anggota Reskrim Polsek Wiyung yang sedang berpatroli di dekat lokasi kejadian.

“Petugas langsung datang untuk mendekat ke lokasi kejadian dan membawa bayi malang tersebut ke Puskesmas Wiyung guna mendapatkan pertolongan”,imbuh Sugimin.

Anggota Reskrim Polsek Wiyung juga melakukan penyidikan dengan mempolice line lokasi kejadian juga mengumpulkan data dari saksi-saksi ditempat kejadian.

Polsek Wiyung akan mengusut tuntas kasus ini dan melakukan proses penyidikan terhadap orang tua bayi yang tega membuang anaknya sendiri.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPengusaha Aluminium Nyambi Jualan Togel
Artikulli tjetërTertangkap Basah Curi Helm Diparkiran Masjid

Tinggalkan Balasan