Bawa 27,7 Gram Sabu Kunti, Jasin Dibekuk Reskrim Polsek Kenjeran

112

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
M. Jasin Arif (46), warga asal Madura yang tinggal indekos di Jalan Dukuh Bulak Banteng Timur gang V Surabaya diciduk anggota Reskrim Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dibekuknya Jasin karena diduga menjadi pegedar narkotika jenis sabu, dan diedarkan diarea tempat tinggalnya. Dia dibekuk dalam kamar indekosnya pada Senin malam, 27 Agustus 2018, lalu sekitar pukul 17.30 WIB.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kompol Ahmad Faisol Amir mengatakan, pelaku ini adalah residivis kasus yang sama.

Tersangka Jasin ini adalah residivis. Dia sudah dua kali menjalani masa tahanan pada 2007 dan juga tahun 2010.

“Dan kali ini pelaku tertangkap di wilayah Kenjeran karena membawa 27,7 gram sabu,” sebut Faisol Amir, Jum’at (31/8/2018).

Loading...
Baca Juga  Wanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai

Penangkapan terhadap Jasin sendiri dilakukan petugas setelah sebelumnya personil Unit Reskrim mendapat informasi dari salah seorang pengguna yang lebih dulu ditangkap.

Barang bukti yang berhasil disita berupa, sabu dengan berat total 27,7 gram yang dibagi-bagi dalam beberapa poket plastik, satu korek gas warga kuning dan satu pipet sisa sabu yang telah dibakar.

Pelaku Jasin sendiri mengaku jika sabu yang dijualnya didapat dari daerah Jalan Kunti Sidotopo Surabaya. Jasin membeli seharga Rp. 20 juta dari bandar.

Sabu seberat itu, biasanya habis dijualnya dalam waktu 10 hari saja dan pembelinya datang setelah terlebih dahulu menelpon.

“Pergram saya jual seharga Rp. 1.250.000 dan untung sekitar 350 ribuan perpoketnya,” aku tersangka Jasin.

Baca Juga  Dinas PMD Bojonegoro Gelar Workshop Optimalisasi Aplikasi Siskeudes

Teks foto : Pengecer sabu yang dibekuk didampingi Wakapolres dan Kapolsek Kenjeran.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakMaraknya Penipuan Online, Polsek Asemrowo Ingatkan Warga Untuk Waspada
Artikulli tjetërGrebek Tumpeng Warnai Acara Sedekah Bumi Desa Kedaton

Tinggalkan Balasan