Batu, Bambu hingga Jerigen Air ada Didalam Alphard yang Tabrak Empat Pengedara

77

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Mobil Toyota Alphard bernopol L-1424-VX yang dikemudikan oleh pasangan suami istri (Pasutri), HH (61) dan istrinya CAS (54), mengalami rusak parak dibagian luar maupun dalam mobil yang dikenal mewah itu.

Di dalam mobil tersebut terdapat bongkahan batu sisa-sisa dari lemparan massa yang kesal terhadap ulah pengemudi yang saat itu enggan bertanggung jawab.

Laka Lantas Polrestabes Surabaya
Mobil Alphard rusak parah

Bukan hanya batu, di dalam mobil mewah tersebut juga terdapat bambu panjang hingga jerigen air dan kaca mobil hampir semuanya pecah.

Mobil milik warga Jalan Gubeng Kertajaya 5, itu di rusak massa setelah menabrak beberapa pengendara pada, Jum’at (1/6/2018), di Jalan HR Muhammad Surabaya hingga di depan Mako Pasmar Gedangan Sidoarjo.

Loading...
Baca Juga  Pasca Korban Tewas Tenggak Miras, Polsek Jajaran Gelar Razia Oplosan

Beberapa kendaraan yang ditabrak Alpard itu diantaranya, Mobil Toyota Avanza L-1118-WB, sepeda motor Honda Revo L-6532-JR, seperda motor Honda Beat W-5698-OF dan Seperda motor Honda Beat N-5557-TBK.

Kini semua kendaraan yang terlibat laka diamankan di unit laka Lantas Polrestabes Surabaya di Jalan Dukuh Pakis Surabaya. Sementara korban masih dalam perawatan di RS. Mitra Keluarga, Waru Sidoarjo.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan, usai ada laporan dari korban yang tertabrak, Petugas langsung menuju lokasi kejadian.

Petugas saat itu langsung mengamankan pengemudi dan juga istrinya yang diketahui luka parah untuk dibawa ke Rumah Sakit.

“Esoknya (Jum’at, 1 Juni 2018 pagi.red), Petugas langsung membawa pengemudinya ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk menjalani tes urine,” kata AKP Antara, Sabtu (2/6/2018).

Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

Hal itu dilakukan, lanjut Antara pengemudi langsung dilakukan tes urin, agar tidak terkontiminasi dengan zat-zat lain yang dimungkinkan bisa menghilangkan barang bukti.

“Hasil dari tes urine tersebut, pengemudi dinyatakan negative dari narkoba,” tambah Antara.

Dikabarkan sebelumnya, Pasutri pengemudi mobil Alphard yang diduga tabrak lari berjalan dari arah Barat ke Timur di Jalan HR Muhammad Surabaya. Usai menabrak beberapa mobil serta motor, Alpard itu tetap melajukan kendaraan hingga tertangkap warga di daerah Gedangan Sidoarjo.

Teks foto : Mobil Alphard milik HH, rusak parah setelah di massa warga.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakPemkab Bojonegoro Raih WTP Atas LKPD Dari BPK RI
Artikulli tjetërPengemudi Alphard Kelabui Identitas Kepada Polisi

Tinggalkan Balasan