Baru Sedot 3 Kali, Ibu RT di Jember Digrebek Polisi

106

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Seorang ibu rumah tangga digrebeg polisi dari Polsek Sumbersari saat berada dalam sebuah kos, Selasa (8/10/2019) lalu.

Perempuan bernama Yeni Aryati Ningsih (28) warga Desa Tempurejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember itu digrebeg saat menghisap narkotika jenis sabu.

Kepada polisi saat digrebeg di sebuah kamar kos di Jalan Sumatera VII Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, sedang menikmati barang berbahaya itu sebanyak 3 kali hisapan. Awalnya dia menikmati sabu bersama seorang temannya yang keluar dari kamar sebelum petugas datang.

Loading...

“Saat ditangkap TSK YN sedang dalam kamar kos sendiri. Namun tersangka mengaku awalnya menikmati narkoba jenis sabu-sabu bersama seorang kawannya yang saat ini buron,”kata Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

“Sabu-sabu yang dinikmati tersangka atas pengakuannya milik ST yang saat dalam pengejaran petugas,” lanjutnya.

Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita bongkahan sabu-sabu seberat 0,32 gram lengkap dengan alat hisapnya, dan sebuah HP.

Saat ini tersangka ditahan polisi untuk menjalani pemeriksaan intensif. Tersangka akan dijerat dengan UU 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Artikulli paraprakUlama dan Aktivis di Banyuwangi Bahas Sosok Bupati Masa Depan
Artikulli tjetërDua Pelaku Penusukan Wiranto Salah Satunya Gadis asal Brebes

Tinggalkan Balasan