Baru Dinyatakan Sembuh, Pasien Corona di Bangkalan Meninggal

69
R saat Dipulangkan dari RSUD Bangkalan

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) –
Pasien positif virus corona atau Covid-19 asal Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan Jawa Timur telah dinyatakan sembuh dan dipulangkan dari RSUD Syamrabu pada Jumat (17/4/2020) pagi kemarin.

Namun kabar mengejutkan terjadi pada malam harinya sekira pukul 23:00 WIB. Pria berumur 31 tahun itu dinyatakan meninggal dunia di Puskemas Blega.

“Iya meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 23.00 Wib,” ujar paman pasien yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (18/4/2020).

Loading...

Senada, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangkalan, Sudiyo juga membenarkan bahwa pasien berinisial R itu meninggal dunia pasca dinyatakan sembuh dari virus corona.

Dikatakan Sudiyo, pria tersebut memiliki riwayat penyakit lain. Pada pukul 18.00 sampai 22.00 WIB yang bersangkutan mengalami mimisan, sehingga kondisi kesehatan R semakin menurun.

Baca Juga  Dorong Prestasi Kerja, Bupati Bojonegoro Lantik 52 Pejabat

“(Punya riwayat) kelainan darah, kondisi sudah menurun dan mimisan mulai jam 18.00 WIB, lalu dibawa ke Puskesmas pukul 22.00 WIB,” ungkap Sudiyo.

Diberitakan sebelumnya, pasien dipulangkan berdasarkan dua kali hasil swab yang menyatakan bahwa pasien sudah negatif corona. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakVirus Corona, Kadinkes: Jangan Dikucilkan Bukan Penyakit Aib
Artikulli tjetërKembali ke Banyuwangi, Dua Pekerja Migran dari Malaysia Jalani Rapid Test

Tinggalkan Balasan