Baru Dicor, Kanopi PTC Ambrol

66

SURABAYA (kabarjawatimur. com)-Kantilever Kanopi Lantai 13 PTC Supermall 3 yang masih dalam tahap pembangunan tiba-tiba runtuh pada, Kamis (06/10/ 2016) pagi pada pukul 07.50 Wib.

Kapolsek Wiyung, Kompol Hariyono, SH mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab runtuhnya Kantilever Kanopi tersebut. Sesaat setelah kejadian, Polsek Wiyung melakukan koordinasi dengan Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Wiyung dibantu dari Satreskrim Polrestabes Surabaya,” kata Hariyono.

Loading...

Harigono melanjutkan, meski bangunan kanopi runtuh, masih terlihat banyak pekerja proyek bekerja. Ada juga yang mengecek sekitar bangunan yang roboh tersebut.

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Selain itu, para pekerja proyek, saat ini juga sedang menutup, bangunan dak cor yang roboh.

Kanopi tersebut baru saja dilakukan pengecoran. Diduga, bangunan yang ditahan scaffolding tidak kuat menyangga, hingga mengakibatkan bangunan Kanopi Cor roboh.

Pakuwon Mall adalah proyek perluasan kompleks mall Supermal Pakuwon Indah (SPI) dan Pakuwon Trade Center (PTC) yang berada di kawasan Surabaya Barat di Jl. Puncak Indah, Lontar, Wiyung, Surabaya.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTri Rismaharini Mengharap Pegawai Pemkot Semakin Tanggap dan Ikhlas
Artikulli tjetërKASARMATIM Ajak Lari Siang Prajurit KOARMATIM, Untuk Hindari Kegemukan

Tinggalkan Balasan