Baru Beli Sabu, Sopir Digerebek

46

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Kebiasaan buruk mengkonsumsi narkotika berjenis sabu, mengantarkan Moch.Arifin (31) menjadi penghuni jeruji besi penjara Polsek Sukomanunggal Surabaya.

Warga Jl. Simorejo 33 Surabaya tersebut ditangkap oleh Unit Reskrim pada Kamis (15/12/2016) did epan Meteor jalan Arjuno. Pemuda yang juga tinggal di Putat Jaya No. 5 Surabaya tersebut tak dapat berkutik saat petugas menemukan serbuk putih dikantong saku celananya.

Kepada petugas sopir tersebut mengaku baru saja membeli sabu dari seseorang yang tidak dikenalnya dengan cara diranjau seharga Rp.200.000 perpoketnya. Sedianya serbuk tersebut akan ia konsumsi sendiri guna meningkatkan stamina.

Loading...

Kompol Suroso, Kapolsek Sukomanunggal Surabaya menjelaskan, anggota Reskrim Polsek Sukomanunggal telah berhasil mengamankan tersangka yang kedapatan membawa,memiliki, menyimpan atau menguasahi narkotika berkat informasi dari masyarakat.

Baca Juga  Teman Kost Ngoceh, Pria Surabaya Dibekuk Polisi

Begitu petugas telah mengantongi ciri – ciri pembawa sabu tersebut, lalu dilakukan penyanggongan untuk meringkus pelakunya.

“Begitu pria yang dimaksud melintas, petugas segera melakukan penangkapan. Saat itu pelaku berapa di Jl. Arjuno “, kata Suroso kepada kabarjawatimur.com, Jum,at (16/12/2016).

Barang bukti yang disita dari pelaku berupa, 2 ( dua ) klip kantong plastik yang berisi sabu dengan berat 0,8 gram. Kini pelaku berada di Mapolsek Sukomanunggal guna penyidikan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakLarikan dan Setubuhi Gadis SMP Berakhir Dibui
Artikulli tjetërBerniat Numpang Truk, Pelajar SMP Tewas

Tinggalkan Balasan