Baru Bebas Penjara, Remaja Wonosalam Jombang Kembali Dibekuk Polisi Surabaya

254
Pelaku dan barang bukti

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Residivis anak-anak berinisial CYS (17) warga Dusun Jarak Kecamatan Wonosalam Jombang kembali dibekuk oleh Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya.

Pelaku CYS kembali melakukan pencuriqn di Jalan Pandegiling Surabaya pada, Senin 12 Oktober 2020 sekitar pukul 21.45 WIB.

Korbannya perempuan bernama Dwi, yang saat itu pelaku naik sepeda Honda Revo sendirian lalu mengikuti korban yang naik ojek online dan Pelaku keliling sepanjang Jalan Pandegiling.

Begitu melihat perempuan (korban) yang dibonceng naik sepeda motor, oleh pelaku dipepet dan langsung menarik tas korban namun korban mempertahankan tas.

“Korban saat itu juga berteriak maling-maling dan didengar oleh masyarakat/warga yang langsung melakukan pengejaran,” sebut Kompol Argya Kapolsek melalui Kanit Reskrim Tegalsari Iptu I Made, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga  Polisi Surabaya Gulung Komplotan Pelaku Curanmor, Sasarannya Motor Ojol
Loading...

Karena gugup, pelakunya akhirnya ditangkap oleh warga dan pada saat itu ada anggota Intel dan Reskrim dekat TKP langsung mengamankan pelaku dan barang buktinya.

“Dari hasil Introgasi dan penyidikan awal, pelaku adalah resedivis dalam perkara pencurian Laptop dan baru keluar dari Lapas Jombang pada pertengahan tahun 2019,” tambah I Made.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 1.000.000. Pelaku juga barang bukti diamankan di Polsek Tegalsari guna untuk proses Penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan, tas warna hijau merk Hermes, handphone Nokia warna silver, uang tunai sebesar Rp. 8.000, dan Sepeda motor Honda Revo tidak ada Nopol.(*)

Baca Juga  Begini Cerita Kajari Jember Sebagai Penyintas Covid-19

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan