Pemusnahan barang bukti hasil penggeledahan kamar hunian WBP di Lapas Ngawi.

NGAWI, (Kabarjawatimur.com)-Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono menghadiri pemusnahan barang bukti hasil penggeledahan kamar hunian WBP di Lapas Ngawi, Jumat (24/9/2021).

Bersama Kalapas Ngawi Hendro Susilo Nugroho, Kakanwil memusnahkan barang-barang yang dilarang berada di dalam blok hunian diantaranya HP, kabel dan gunting.
Kakanwil mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil oleh Lapas Ngawi khususnya terkait tindakan antisipasi gangguan kamtibmas.

Hal tersebut merupakan atensi pimpinan terkait upaya deteksi dini dan antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban, khususnya pengecekan instalasi listrik dan penggeledahan blok hunian secara rutin terus dilakukan oleh Lapas/Rutan di Jawa Timur.

Loading...

Dengan agenda tersebut, artinya tiga kunci pemasyarakatan maju sudah diimplementasikan.

Baca Juga  Cerita Pelanggaran HAM dalam Program Air Bersih Pulau Merah Banyuwangi

“Tiga kunci tersebut adalah lakukan deteksi dini gangguan kamtib, berantas narkoba dan sinergi dengan aparat penegak hukum,” terangnya.

Terkait dengan Pembangunan ZI menuju WBK WBBM, Kakanwil terus memompa semangat jajarannya tersebut agar tidak menyerah dan berhenti melakukan pembangunan ZI meskipun tahun ini belum berhasil masuk dalam kontestasi tersebut.

“Ingat filosofi pion dalam catur, pion itu maju terus tidak pernah mundur,” pesannya.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumya2 Pekan, 39 Kg Sabu dan 120 Orang Diamankan Polrestabes Surabaya
Berita berikutnyaEri Cahyadi Puji Jajaran Narkoba Polrestabes Surabaya

Tinggalkan Balasan