Bapak-Anak Bacok Pemilik Kontrakan Hingga Tewas

140
Lokasi pembunuhan pemilik kontrakan

SURABAYA(kabarjawatimur.com)- Penganiayaan berat hingga mengakibatkan korbannya meninggal kembali terjadi di Kota Surabaya. Kali ini terjadi di Jl.Kemudi No.2 Surabaya pada Minggu (09/10/2016) sekitar pukul 12.00 Wib. Korbannya adalah Mat Rulan (55) asal Jl. Kasuari Surabaya atau Ds. beringin, Labeng, Bangkalan Madura.

Korban mengalami luka parah dibagian perut hingga ususnya keluar dikarenakan sabetan sajam dari dua pelakunya yakni Sutikno dan Rosid warga Jl. Dapuan Gg. Lebar, Surabaya.Kedua pelaku yang bapak dan anak tersebut tega menghabisi nyawa korban dengan sadis diduga lantaran perselisian biaya sewa rumah antara korban dengan pelaku. Setelah menghabisi nyawa korban keduanya berhasil melarikan diri.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Surabaya Iptu Tritiko Gesang Hariyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih mendalami apa motif dibalik terjadinya carok tersebut.Polisi juga masih memburu kedua pelaku yang melarikan diri setelah melakukan aksi pembacokan tersebut. “Untuk motif masih dalam penyelidikan, apakah masalah kontrakan ataupun jual beli rumah,” kata Tritiko kepada kabarjawatimur.com, Minggu (09/10/2016).

Baca Juga  Anggota Dewan Syahrul Munir Disambati Warga Soal Belum Maksimalnya Pelatihan Kerja Bersertifikat

Di tempat kejadian perkara (TKP) petugas mengamankan sebilah parang yang digunakan keduanya melukai korban pada bagian perut dan juga tangan. Petugas yang mendatangi TKP, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan membawa korban ke RS. Dr Soetomo Surabaya guna memintakan visum, sayangnya dalam perjalanan ke RS tersebut korban menghembuskan nafas terakhirnya .

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTanpa Kompensasi, Pemkot Ambil Alih Tanah PT DGL
Artikulli tjetërNgaku Bergelar Gus, Tipu Warga Berdalih Bisa Ambil Emas Gaib

Tinggalkan Balasan