SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Menikmati barang di bantaran Sungai Jalan Sidorame Belakang masih menjadi tempat favorit pengguna narkoba, meski tempat itu kerapkali disatroni Petugas.

Terbaru, polisi meringkus dua pemuda yang sedang asyik mengonsumsi (Nyedot) sabu-sabu di bantaran Sungai Jalan Sidorame Belakang,

Tersangkanya yakni Agus Rahman Syah (21), asal Jalan Bolodewo, dan Feri Irawan (20), warga Jalan Sidorame Belakang.

Mereka tak sadar jika gerak-gerik serta aktifitasnya dipantau oleh anggota Polisi. Begitu keduanya kedapatan menikmati sabu, petugas pun datang membekuknya.

Keduanya tak berkutik ketika polisi menyergap saat menghisap sabu-sabu. Di lokasi kejadian, petugas menyita barang bukti separangkat alat isap sabu dan 1 pipet terbuat dari kaca yang masih terdapat sisa pakai.

Baca Juga  Pemkot Surabaya Launching Sayembara Desain Sontoh Laut di Hari Sumpah Pemuda

“Guna pengembangan lebih lanjut, tersangka kemudian digiring ke Mapolsek Semampir,” sebut Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu Aji, Kamis (21/10/2021).

Loading...

Penggerebekan tersebut berkat laporan dari warga sekitar yang mengetahui lokasi itu sering di jadikan tempat untuk berpesta Narkoba. Petugas pun langsung terjun ke TKP untuk mencari tahu kebenaran laporan dari masyarakat.

“Ternyata laporan dari warga benar, tempat itu dijadikan untuk pesta narkoba dan saat kami geledah ditemukan alat isap sabu dan juga pipet kaca berisi 1,21 gram,” imbuh Bayu Aji.

Dari keterangan tersangka Agus, mereka membeli sabu dari seseorang inisial RN seharga Rp 120 ribu. Uang pembelian hasil patungan kedua tersangka.

Baca Juga  Puluhan Orang Terdampak Narkoba Dapat Bantuan Mesin Jahit

“Selain dikonsumsi sendiri, saya juga nyambi jadi kurir RN. Sekali kirim ss mendapat upah Rp 10 ribu,” terangnya.

Keduanya juga mengatakan sudah enam kali membeli sabu ke RN dan digunakan di lokasi yang sama hingga polisi membekuknya.(*)

Foto: Kedua tersangka saat diamankan di Mapolsek Semampir.

Loading...
Berita sebelumyaForkopimda Dampingi Kunjungan Wakil Presiden RI di Jatim
Berita berikutnya112 Taruna AAL Satlat KJK Terima Pembekalan Gubernur AAL Saat Tiba di Cilacap

Tinggalkan Balasan