Ipuk Fiestiandani saat dikediaman Bang Hasyim

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah terus mengalir. Salah satunya datang dari pengusaha meubel terkemuka asal Kecamatan Genteng, Habib Hasyim bin Alwi bin Ali Al Hadar, atau yang akrab disapa Bang Hasyim.

Pemilik toko meubel yang tersebar di sejumlah kabupaten itu tidak tanggung-tanggung untuk mendukung Ipuk – Sugirah. Setelah dua mobil pick up-nya di-branding paslon yang mengusung jargon “menjaga kesinambungan” itu, kini giliran kendaraan ambulance miliknya turut dikemas dengan gambar Ipuk-Sugirah. Ambulance itu pun aktif melayani masyarakat yang membuthhkan.

“Ini sebagai bentuk dukungan saya untuk Ibu Ipuk dan Pak Haji Sugirah. Kami merasakan betul dampak kemajuan Banyuwangi selama di bawah kepemimpinan Bupati Anas. Hal ini harus dijaga dan dikembangkan. Di sini saya melihat, Bu Ipuk adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan apa yang sudah sangat baik saat ini,” terang Bang Hasyim saat ditemui di RTH Maroon, Genteng, pada Minggu pagi (4/10/2020).

Baca Juga  Ketua Ingkar Janji PPP Jember Pecah, 24 PAC Dirikan Forkompac

Tak hanya sebatas itu, Bang Hasyim juga mengundang Ipuk Fiestiandani untuk hadir dalam senam bersama yang rutin di gelar di RTH Maroon tiap Minggu pagi. “Ini sebagai bentuk dukungan terbuka dari saya,” ungkapnya.

Loading...

Dukungan dari Bang Hasyim untuk Paslon 02 ini sebenarnya telah dilakukan cukup lama. Seperti halnya saat kunjungan Ipuk ke kediaman Bang Hasyim di bilangan Jalan KH. Hasyim Asy’ari, No.24 Genteng beberapa waktu lalu. Di rumahnya tersebut, Ipuk beserta rombongan tidak hanya diterima dan dijamu khusus. Namun, juga dipersiapkan acara.

Bang Hasyim sengaja mengundang sejumlah tetangga dan karyawannya untuk diajak bertemu langsung Ketua TP PKK Banyuwangi non-aktif itu. Ipuk pun diberi kesempatan untuk bertemu dan menyapa mereka sembari memaparkan visi misinya.

Baca Juga  Kenang KRI Nanggala-402, Taruna Satlat KJK Tabur Bunga Saat KRI Bima Suci Lintasi Laut Bali

Salah satu program yang dipaparkan oleh Ipuk kala itu, adalah upaya untuk menyediakan 10 ribu lapangan pekerjaan bagi warga Banyuwangi. Untuk mencapai target tersebut, salah satunya dengan menggenjot investasi padat karya bisa masuk ke Banyuwangi.

“Investor itu tidak selalu identik dengan orang luar. Tapi, juga para pengusaha sukses yang ada di Banyuwangi sendiri, seperti halnya Bang Hasyim ini. Ke depan, kami akan bersinergi, bagaimana ekonomi warga Banyuwangi terus bergerak. Sehingga lapangan kerja pun akan tersedia,” jelas Ipuk. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaDugaan Tempat Maksiat, Ribuan Massa Minta Wisata Bukit Bintang Pamekasan Ditutup
Berita berikutnyaAda Es Krim Gratis di Kampung Lawas Maspati Untuk Anak Bermasker

Tinggalkan Balasan