Bandel..!! Kades Karangdayu Berikan SP 1 Untuk Perangkatnya

919

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – ” Jika SP 1 yang saya berikan ini nantinya tidak diindahkan, maka akan kita berikan SP 2/3 dan berujung pemecatan “

Demikan ungkapan dari Agus Romadhon, Kepala Desa Karangdayu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, saat dikonfirmasi tentang pemberian Surat Peringatan (SP) kepada salah satu perangkatnya.

Seperti dijelaskan, bahwa terhitung sejak tanggal 28 bulan Agustus Tahun 2018, Kaur Pemerintahan Desa Karangdayu resmi mendapat surat peringatan (SP) 1 dari Kepala Desa, karena dianggap sudah tidak lagi memenuhi persyaratan sebagai perangkat desa.

Loading...

” Saya hanya melakukan tugas dan kewenangan saya sebagai Kepala Desa, saya sudah memberikan toleransi cukup lama mungkin dengan adanya surat peringatan ini bisa menjadi referensi dan kedepan tugas kaur pemerintahan bisa lebih baik ” terang Kades.

Baca Juga  Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Sepeda Motor di Bangkalan

Salah satu Perangkat Desa saat di temui wartawan juga mengatakan bahwa Kaur Pemerintahan tersebut memang tidak pernah melaksanakan tugasnya, selama ini semua pekerjaan atau tugasnya dihandle oleh Kades dan Sekdes.

” Setelah mendapat SP 1 Kaur pemerintahan hanya dua kali masuk kantor Balai Desa itupun cuma sebentar ” ucap salah satu Perangkat Desa.

Hingga berita ditulis, SPI Kaur Pemerintahan Desa Karangdayu belum bisa dikonfirmasi terkait SP 1 yang diterimanya.

Keterangan Gambar : Ilustrasi

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakSatreskoba Tanjung Perak Bekuk Pengedar Muda
Artikulli tjetërPangdam V Brawijaya Dan Kapolda Jatim, Kunjungi Mako Sat Brimob

Tinggalkan Balasan