Dirjen Imigrasi RI
Pemohon paspor melakukan foto biometrik oleh petugas imigrasi.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
Pelayanan Eazy Passport oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, mendapat apresiasi dari pemohon saat hadir di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Surabaya, Selasa (1/9/2020). Bertempat di Kantor Bapas, sebanyak 68 pemohon paspor merasa nyaman dengan sistem jemput bola yang dilakukan imigrasi. Proses perekaman biometrik dan sesi wawancara berjalan lancar tanpa ada kendala.

Kanwil Kemenkumham Jatim
Anggoro Widjanarko, Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, memberikan sambutan sebelum acara dimulai.

Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Surabaya, Arif Rahman menyampaikan apresiasi kepada Kanim Surabaya yang telah mengadakan kegiatan Eazy Passport di kantor Bapas.

Loading...

“Kami sangat mendukung upaya kanim surabaya untuk melakukan perubahan-perubahan dan inovasi pelayanan prima kepada masyarakat demi membangun zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani,” ujarnya, kemarin.

Baca Juga  Kemenkumham Raih 2 Penghargaan Keuangan dari Kemenkeu

Sementara itu, Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, Anggoro Widjanarko mengatakan, layanan Eazy Passport dilakukan untuk mempermudah masyarakat mengurus paspor di masa pandemi Covid-19 ini.

“Harapan kami ke depan, agar Eazy Passport berjalan terus dan mendapat kritik serta saran agar dapat berkembang di kemudian hari,” pungkas Angoro. (*)

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaDiduga Usai Pesta Miras, Dua Warga Blitar Meninggal di RS Mardi Waluyo
Berita berikutnyaAdam Rusydi: OPD Tak Bisa Kerja, atau Gubernur Terlalu Tinggi Meletakkan Cita-Cita

Tinggalkan Balasan