Bahagianya ‘Putri’ Dapat Kaos dari Presiden Jokowi saat di Banyuwangi

296
Putri Ayu saat memamerkan hadiah kaos hitam pemberian dari Presiden Indonesia Joko Widodo. (FOTO:Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Putri Ayu (15) seorang siswi SMP, warga asal Dusun Sidomulyo, Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi mengaku bahagia setelah mendapatkan kaos langsung dari tangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), Kamis (25/6/2020) sore.

Sebelumnya Presiden Jokowi datang ke Bumi Blambangan untuk melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker). Jokowi dengan mengenakan kemeja berwarna putih, tiba di Bandara Internasional Banyuwangi langsung meninjau Pasar Pelayanan Publik Rogojampi.

Jokowi terus berjalan menuju mobil pelat merah ‘Indonesia 1’, dengan kawalan ketat pasukan pengawal presiden (Paspampres). Selain itu, Jokowi juga membagikan kaos dan sembako kepada warga yang sudah menunggu lama di sekitaran pasar.

“Alhamdulillah dapat baju dari pak Jokowi, warna kaosnya hitam berisi gambar dan bertuliskan pak Jokowi,” kata Putri usai Jokowi meninggalkan Pasar Pelayanan Publik Rogojampi.

Baca Juga  Warga Kedung Anyar Surabaya Dipenjarakan Oleh Wanita 33 Tahun

Nampaknya, Putri beserta kerabatnya ini datang di lokasi Kunker hanya untuk bertemu dan melihat langsung orang nomor satu di Indonesia itu. Putri pun tidak menyangka jika dia akan mendapatkan hadiah kaos berwarna hitam itu.

“Ya nggak disangka saja tiba-tiba pak Jokowi menunjuk saya. Dan memberi saya kaos ini secara langsung,” jelas Putri kepada sejumlah wartawan.

Putri pun menaruh harapan atas kemajuan Kabupaten Banyuwangi. Putri mengaku akan menyimpan dengan baik kaos hitam pemberian sang Prsesiden Jokowi sebagai kenag-kenangan.

“Ya ini akan saya simpan sebagai kenang-kenangan dari pak Jokowi,” paparnya.

Loading...
Ovik, putra daerah Rogojampi saat memakai kaos pemberian Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Hal serupa, kaos itu juga menjadi keberuntungan bagi Ovik, dia sangat berterima kasih kepada Jokowi atas kedatangannya di Banyuwangi. Dia berharap agar Jokowi lebih blusukan ke masyarakat lagi.

Baca Juga  Kapolda Jatim Sidak Dua Mako Polsek, Ada Apa?

“Trimakasih pakde (Jokowi, red) atas kedatangannya di Banyuwangi yang pastinya pakde harus tau kondisi di Banyuwangi seperti apa. Jadi pakde harus lebih blusukan kebawah lagi,” cetusnya.

“Pesan saya, pakde selalu sehat dan trima kasih kaosnya. Salam NKRI,” tegas Ovik, yang juga putra daerah asal Rogojampi ini. (*)

Reporter: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan