Badan Kepegawaian Bojonegoro Adakan Sosialisasi Pengelolaan Kinerja ASN

70

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Dalam rangka memberikan pemahaman serta meningkatkan kualitas kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengadakan sosialisasi peraturan Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Negara (PAN RB) tentang pengelolaan kinerja ASN yang bertempat di Partnership Room Gedung Pemkab Bojonegoro, pada Rabu (25/05/2022).

Pada kesempatan ini Kepala Dinas BKPP Aan Syahbana menyampaikan bahwa sosialisasi diberikan untuk memberikan pemahaman tentang perubahan penilai kinerja 2022 yang meliputi format penilaian dan Sasaran Kerja Pegawai (SKP). Peraturan tersebut tertuang dalam Permen 6 tahun 2022.

Loading...

Ninik Susmiati selaku Asisten Administrasi Umum menyampaikan bahwa sosialiasi ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi, serta kinerja pegawai ASN sesuai peraturan pemerintah yang berlaku.

Baca Juga  Punya Segudang Prestasi, Surya Paloh Sebut Erick Thohir Rising Star

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yang hadir secara virtual juga berpesan bahwa para ASN diminta untuk bisa memahami serta menaati peraturan baru yang berlaku.

“Karena adanya peraturan yang baru, harus bisa membuat time table misalnya kapan setidaknya SKP dibuat untuk bisa menunjang pekerjaan dengan cepat.”, Pungkas Bupati Bojonegoro dalam sambutannya. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakJelang G20, BI JATIM Dukung Pengembangan Ekonomi Pesantren
Artikulli tjetërEdukasi Pengendalian PMK, Bupati Bojonegoro Hadir Secara Virtual

Tinggalkan Balasan