Bacok Pacar dan Kabur, Penggali Kubur di Ngawi Tewas Minum Racun

Korban ditemukan tewas.

NGAWI, (Kabarjawatimur.com) – Diduga tewas minum racun obat pembasmi rumput, penggali kubur di Ngawi ditemukan tewas tergeletak di kebun jati. Korban bernama, Lani (50) warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng itu

“Korban diduga bunuh diri dengan meminum racun jenis pembasmi rumput di kebun jati desa setempat,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Senin (7/6/2021).

Dari hasil penyelidikan polisi, kata Winaya, sebelum mengakhiri hidupnya, Lani membacok seorang perempuan. Korban pembacokan Lani adalah Darmiati (51), yang juga tetangganya sendiri.

“Jadi hasil penyelidikan bahwa sebelum mengakhiri hidupnya dengan meminum racun, ternyata melakukan penganiayaan kepada seorang wanita yang merupakan tetangganya,” kata Winaya.

Loading...

Winaya mengatakan korban pembacokan saat ini masih dalam perawatan di RSUD dr soeroto Ngawi. Korban mengalami luka bacok di tangan karena menangkis sabetan parang.

“Kejadian pembacokan Minggu sore (6/6) sekitar pukul 16.00 WIB dan jenazah pelaku yang bunuh diri minum racun ditemukan malam hari sekitar pukul 22.00 WIB,” papar Winaya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan terkait motif pembacokan tersebut masih dalam penyelidikan. Diduga Darmiati adalah kekasih atau orang yang disukai Lani.

Dan saat ini, Polisi masih lakukan penyelidikan terkait motif pembacokan karena korban yang wanita statusnya masih mempunyai suami.(*)

Reporter: Budi

Loading...
Berita sebelumyaBuka Murenbang, Kapolri Tekankan Dukung Pemulihan Ekonomi Tahun 2022
Berita berikutnyaPolisi Temukan Sabu, Pria yang Terjun di Rusun Sumbo Surabaya

Tinggalkan Balasan