Bacabup Gresik Gus Yani Gowes Bareng Warga Bungah di Akhir Pekan

275
Bacabup Gresik Gus Yani saat gowes bareng di Kecamatan Bungah.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Libur akhir pekan nampaknya tidak disia-siakan oleh Fandi Akhmad Yani atau yang akrab disapa Gus Yani untuk terus menyapa masyarakat. Salah satunya, melalui kegiatan ‘gowes bareng’ warga Kecamatan Bungah, pada Minggu (26/7/2020) pagi.

Kehadiran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik yang diusung 6 parpol (Nasdem, Golkar, PDIP, PPP, PAN, dan Demokrat) menjadi perhatian warga, khususnya para penghobi sepeda. Tak sedikit dari mereka yang mengajak foto bareng maupun mengutarakn uneg-uneg.

Dengan bersepeda bareng, rombongan Gus Yani mengawali rute dari Lapangan Gembus Bungah, lalu melewati Sukowati, Masangan, Sidorejo, Melirang, Mojopuro dan berakhir di Bendung Gerak Sembayat (BGS) Desa Sidomukti, Bungah.

Baca Juga  Tidak Bisa Menulis, Siswa Difabel di Bondowoso Tak Boleh Sekolah

“Kita gowes ini supaya imun terjaga. Sekaligus ingin menyapa masyarakat Bungah di akhir pekan. Kita tadi sempat berhenti di beberapa Rumah Niat (sebutan posko kemenangan),” ujar Gus Yani yang masih menjabat Ketua DPRD Gresik ini.

Loading...

Ketika bertemu masyarakat, lanjut Gus Yani, dirinya sempat dicurhati warga dengan berbagai persoalan yang belum ada solusi. Mulai dari kemiskinan, peluang kerja, pertanian dan lain sebagainya.

Dari berbagai keluhan warga itu, Gus Yani pun kian mantap dalam mengusung slogan ‘Gresik Baru’. Dan melalui pencalonan dirinya bersama Aminatun Habibah (Neng Min) menjadi jalan dalam menjemput perubahan bersama masyarakat.

Di tempat yang sama, Tim Pemenangan Paslon Niat Kecamatan Bungah Maman Subhan berharap, melalui gowes bareng ini dukungan dari kaum milenial hingga usia lanjut kian bertambah. Khususnya para penghobi sepeda.

Baca Juga  Geger, Rumah di Kedung Klinter Surabaya Digrebek Polisi

“Selain gowes, kami dan Gus Yani juga ngopi bersama warga di warung. Tujuannya untuk menampung aspirasi masyarakat. Sekaligus mensosialisasikan pasangan Gus Yani – Neng Min di Bungah,” ungkapnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan