Awas! Taman Bulak Rawan, ABG asal Surabaya jadi Korban Maling

31
Korban ketika melapor ke Polsek Kenjeran

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Apes bagi ABG asal Jalan Bratang, Surabaya ini. Liburannya ke Taman Bulak, Kenjeran Surabaya membawa petaka.

ABG yang menjadi korban bernama, Arvindo (15). HP dan dompet miliknya diambil orang yang baru saja dikenalnya, Sabtu (8/2/2020), sore sekitar pukul 14.30 WIB.

Petaka berawal ketika, korban dan temannya sekitar lima orang bermain di Taman Bulak, begitu sampai dilokasi, tiba-tiba ada dua orang pemuda yang belum dikenalnya meminta tolong.

Kepada korban, dua pelaku itu mengaku kehilangan adiknya dan meminta korban dan temannya ikut pulang ke rumah pelaku untuk meyakinkan orang tua pelaku jika adiknya akan dicari.

Loading...

“Karena diminta tolong, saya dan teman saya boncengan motor ikuti arah motor kedua pelaku yang mengarah ke kampung belakang Taman Bulak,” jelas korban kepada Kabarjawatimur.com, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga  Bersama PAC Gerindra Sidayu, Pasangan Qosim - Alif Santuni Puluhan Anak Yatim

Namun dalam perjalanan ke rumahnya, dua pelaku tersebut meminjam HP kepada salah satu korban dan seperti di hipnotis HP merk Realme serta dompet berisi STNK diserahkan kepada salah satu pelaku.

‘Pelaku dua orang, ciri-cirinya rambut panjang semiran yang satunya gendut pakai Honda Scopy warna abu-abu,” tambah korban.

Karena menjadi korban maling di Taman Bulak, Sabtu (8/2/2020), sekitar pukul 15.00 WIB, korban melapor ke Polsek Kenjeran, Surabaya.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan