Awas, Pacaran Di Alun-alun Bisa Kena Razia

23

MALANG (kabarjawatimur.com) Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Kebersihan dan Pertamana. ( DKP); Satpol PP ; Polisi taman kembali menangkap tangan sepasang muda-mudi yang kepergok melakukan tindakan yang tidak sepantasnya dimuka umum di arela terbuka taman alon-alon Malang ( Rabu, 7/9/2016).

imageKeterangan yang dihimpun mengatakan, oprasi tangkap tangan ini berawal saat tim lakukan pemantauan disekitar alon-alon Kota Malang.

Diareal publik tepatnya depan gedung milik Kabupaten Malang yang berada di jalan Merdeka selatan ini, tim memergoki sepasang muda-mudi tengah memperlihatkan perbuatan yang tidak sepantasnya dipertontonkan.

Loading...

Ismintarti, Kasi Taman pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan ( DKP) Kota Malang pada Kabar Jawa Timur membenarkan adanya operasi tangkap tangan tersebut.

Baca Juga  Dorong Pertumbuhan Destinasi Desa Wisata, DPRD Gresik Siapkan Regulasi Baru

“Kedua sepasang muda-mudi ini, terjaring tim gabungan yang tengah berada di alon-alon Kota Malang,”ungkapnya.

Saat itu, pasangan laki-lakinya tengah tiduran dipaha lawan jenisnya.

“Saat itu mereka kaget, dan kita beri pengarahan, karena mereka melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya sesuai dengan Perda No. 23 tahun 2003 maka kita serahkan penangganannya pada Polisi Taman dan Satpol PP selaku penegak perda, ” jelasnya.

Selanjutnya keduanya akan menjalani sidang Tipiring yang akan digelar di gelar Satpol PP.

“Harapan kita masyarakat menjaga norma-norma yang berlaku dimasyarakat dan menjadikan taman yang ada sebagai sarana hiburan, edukasi bukan malah mempertontonkan yang tidak sepantasnya,” tandasnya.
Dan operasi semacam ini akan terus dilakukan pada sejumlah lokasi taman yang ada di Kota Malang.

Baca Juga  Cawawali Nomor 1 Armuji Komitmen Perhatikan Kaum Minoritas

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...

Tinggalkan Balasan