SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Disela kesibukannya sebagai seorang CEO muda dari berbagai macam bisnis, Atta Halilintar masih menyempatkan membuat video baru setiap harinya tentang kegiatan yang ia lakukan. Seperti prank seru di channel youtube-nya. Ini dilakukan karena ia tak lupa darimana ia berasal.

Atta Halilintar
Atta Halilintar diangkat fans A-Team saat hadir di Pakuwon City Surabaya, kemarin.

Tak hanya itu, Atta juga ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Dirinya juga ingin selalu memotivasi anak muda Indonesia untuk berusaha dan semangat mengejar mimpi untuk membanggakan keluarga lewat semua platform yang ia miliki.

Loading...

“Surabaya, kalian keren,” ucap Atta Halilintar kepada fansnya yang disambut suara riuh penggemar saat hadir pada grand opening AHHA official store miliknya di Pakuwon City, Senin (25/11/2019).

Baca Juga  Grebek Kampung Kunti, Polisi Gabungan Hanya Tangkap 1 Pria

“Terima kasih banyak buat rekan dan sahabat yang sudah datang, Terima kasih banyak buat A team ( fans Atta, red ) yang sudah jauh-jauh kesini demi ketemu saya, kalian keren banget. Terima kasih sudah support saya dan AHHA. Semoga kita ketemu lagi, ya!,” pinta Atta.

Sekadar diketahui, dunia fashion membuat Atta mulai merintis bisnis clothing line miliknya. Mengawali dari membuka online shop, Atta memberanikan diri membuka official store AHHA. Tak hanya dua official store di Jakarta, AHHA store hadir di Bali dan Surabaya.

Tak ayal, kehadiran Atta siang itu, membuat penggemar yang sudah mengelu-elukan kehadirannya sejak pagi tak sabar merangsek mendekat manakala rombongan Atta mulai nampak hadir.

Baca Juga  Tahura dan KRM Segera Buka dengan Prokes Ketat

Rupanya, fans Atta saat itu tidak hanya datang dari Surabaya, tapi juga dari Sidoarjo, Malang, Probolinggo, Timor Leste, bahkan Kalimantan rela hadir demi bintang pujaanya. Bahkan, mereka rela merogoh kocek di saku untuk berbelanja sebanyak minimal Rp 500 ribu hanya untuk dapat berfoto bersama sang idola.

Teks foto: Kehadiran Atta di Surabaya dielu-elukan penggemarnya yang tak datang dari Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Probolinggo. Tapi juga datang dari Kalimantan dan Timor Leste.

Reporter: Gita
Editor: Rizky Rahim

Loading...
Berita sebelumyaDua Kakek di Jember Terlibat ‘Carok’
Berita berikutnyaKepala Desa Sumberagung-Banyuwangi Lawan Putusan Gubernur Jawa Timur

Tinggalkan Balasan