Atap Rumah Makan Ambruk, Timpa Lima Motor

19
Kondisi atap restoran yang ambruk di Malang

MALANG (kabarjawatimur.com) Diduga akibat tiang penyangga atap bangunan tidak kuat, mengakibatkan atas bangunan rumah makan Kanton di Jalan Buring 25 Kelurahan Oro-oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang ambruk.

Akibatnya, lima buah sepeda motor yang diparkir di rumah makan milik Hari Susilo (54) itu tertimpa atap bangunan. Informasi yang dihimpun, kabarjatimur.com mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.15 WIB, Selasa (4/10/2016).

Suwandi, 45, juru parkir mengungkapkan saat itu dirinya mendengar suara gemertak diikuti robohnya atap bangunan rumah makan dan langsung menimpa lima buah sepeda motor yang ada dibawahnya. Robohnya atap bangunan ini, menyebabkan listrik di sekitar menjadi padam, kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Klojen.

Loading...
Baca Juga  Ada Dugaan Korupsi Pilwali di KPU, Kasusnya Diselidiki Polisi

“Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke polisi yang kemudian meminta bantuan satuan komunikasi dan bantuan sosial RJT kota Malang langsung mendatangi lokasi,” ungkap Dhana anggota RJT dilokasi kejadian.

Saat ini pemilik dan saksi tengah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. “Kerugian belum bisa ditaksir karena masih dalam penyidikan pihak kepolisian”, tandasnya.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPANGARMATIM Pimpin Ziarah Nasional, Peringati HUT TNI KE-71
Artikulli tjetërSDI Al Akbar Gelar Trip My Advanture

Tinggalkan Balasan