Asyik Nyabu, Tak Sadar Diintai Polisi

58
Tersangka pesta sabu malu menutup wajah saat diamankan polisi.

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Tidak sia-sia pengintaian yang dilakukan Anggota Unit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Surabaya selama ini,karena behasil mengamankan seorang pelaku yang diduga sebagai penguna dan pengedar Narkoba jenis Sabu di kawasan Jl. Bulak Banteng Surabaya.

Pelaku bernama Suryanto (48 ) warga Bulak Banteng Baru Gg.Mawar no.3 Surabaya ini diciduk Polisi lantaran menjadi pengguna dan pengedar narkotika golongan 1 jenis sabu. Petugas yang menerima informasi tersebut, langsung melakukan pengintaian dan mengumpulkan bukti dan saksi terkait peredaran Narkoba di sekitar Kawasan Bulak Banteng Baru Gg. Mawar Surabaya.

Dari penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti 4 bungkus plastik yang berisi paket hemat Sabu yang di kemas dengan klip plastik kecil putih seberat 0,3 gram disimpan pelaku di dalam kamar yang siap edar. Awal mula pelaku tidak ingin digelandang Polisi, namun setelah ditemukan sejumlah barang bukti sabu di dalam kamar tersangka ini tidak bisa mengelak lagi,jelas Kanit Reskrim Polsek Tenggilis,Iptu Puguh kepada kabarjawatimur.com,Rabu (12/10/2016).

Loading...
Baca Juga  Penentuan Status Kades Terjerat Kasus Hukum, DPMD : Menunggu Pengadilan

Puguh juga menambahkan, pelaku ini merupakan salah satu target operasi pemberantasan sindikat Narkoba di wilayah hukum Polsek Tenggilis. Kini Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tenggilis Mejoyo Surabaya untuk proses penyidikan lebih lanjut dari mana pelaku mendapatkan barang haram tersebut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kini pemuda berparas lugu ini harus merasakan dinginnya Hotel prodeo mapolsek Tenggilis,dan tersangka akan sangkakan dengan pasal 112 ayat (1) , 114 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 4 dan 12 tahun penjara.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCuri HP, Tertangkap Gara-Gara Terjatuh
Artikulli tjetërPolda Jatim Gagalkan Penyelundupan Lobster ke Singapura

Tinggalkan Balasan