Asyik Konsumsi Sabu di Kamar Mandi, Digerebek Polisi

47
Dua etrsangka pesta sabu diamankan di Polsek Tandes

SURABAYA(kabarjawatimur.com) -Arga Yasen (23) warga Jl.Kedung Cowek Barat dan temanya Moh Arif (23)0warga Jl.Wonokusumo Jaya Gang 1, Surabaya harus berurusan dengan Reskrim Polsek Tandes Surabaya. Keduanya diamankan oleh petugas saat kedapatan membawa Narkoba jenis Sabu-sabu (SS) di Jl.Kenjeran, Surabaya.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, anggota Reskrim Polsek Tandes langsung bergerak cepat untuk mengidentifiksi pelaku. Dari gerak gerik pelaku yang mencurigakan Polisi langsung memeberhentikan laju sepeda motor yang kendarai keduanya.

“Saat digeledah, anggota berhasil menyita 1 poket Narkoba jenis SS yang dibawa pelaku seberat 0,45 gram,” imbuh kata Kanit Reskrim Polsek Tandes, AKP Oloan Manulang, kepada kabarjawatimur.com, Senin (17/10 /2016).

Loading...

Tersangka Arga yang kesehariannya bekerja di percetakan tersebut mengaku sudah tiga kali menggunakan Narkoba bersam-sama dengan Arif temannya yang bekerja di toko alat pancing di derah dekat jembatan merah.

Baca Juga  Dishub Jember Salurkan Subsidi BBM Ojol-Opang Tahap 3-4, Pengemudi Ojol: Sangat Membantu Sekali

“Ngisap sabu ini untuk menambah stamina saya agar tidak mudah kelelahan saat bekerja,” terang Arga.

Pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut secara patungan di Jl.Kunti Surabaya. Satu poket Narkoba jenis SS dibelinya seharga Rp. 350.000. Biasanya, setelah membeli sabu mereka mengkonsumsi Narkoba tersebut di kamar mandi kos Arif di Jl.Kedinding Gg.1 Surabaya,dengan alasan agar aman dan tidak diktahui oleh banyak orang.

Akibat perbuatannya tersebut, kini kedua pelaku harus mendekam di balik jeruji besi penjara Polsek Tandes karena melanggar pasal 112 ayat (1) Jo 114 ayat (1) UU RI nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis : Ekoyono, Editor : Gunawan, Publisher : Gunawan

Loading...
Baca Juga  Pria Asal Setro Ditangkap dalam Perkara Pengedar Narkotika
Artikulli paraprakSediakan PSK Online, Bapak Dua Anak Ditangkap
Artikulli tjetërPesta Miras Bikin Resah, Tujuh Pemuda Diamankan

Tinggalkan Balasan