ASUS Zenfone 3 Keluarkan Banderol Murah Fitur Sama Di Kelasnya

Para Kru Asus Dalam peluncuran Zenfone 3.

DENPASAR (kabarjawatimur.com) Kembali ASUS meluncurkan handset Android generasi ketiganya yaitu Zenfone 3, Rabu (07/09/2016) di Nusa Dua, Bali.

Zenfone 3 kali ini cukup menjanjikan kekokohan dan futurenya dengan harga lebih murah dibanding dengan merk android lain dikelasnya.

Para Kru Asus Dalam peluncuran Zenfone 3.
Para Kru Asus Dalam peluncuran Zenfone 3.

Dari sisi ketebalan body, Zenfone 3 berbekal bezel tipis berukuran 7.7 mm untuk mengoptimalkan screen to body ratinya. Adapun dimensi keselurhannya mengusung ukuran 146.9 x 74 x 7.7 mm.

Di sisi body depan maupun belakang terbalut bahan kaca yang kompetibel dengan kontur sudut 2.5D melapisi metal frame.

Peluncuran Asus generasi ketiga, dihadiri oleh General Manager, Rex Lee di sela seremonial even Zenvolution
“Kombinasi ketiga teknik fokus tersebut menghasilkan auto fokus dengan kecepatan 0,03 detik. Dan kami optimis dengan spesifikasi kameea tersebut kami siap dikomparasi dengan kamera milik iPhone 6s,” ujar ASUS APAC .

Rex Lee menambahkan, dari tampilan layar display pun Zenfone 3 berbekal full HD 1920 x 1080 akan memanjakan mata untuk menyaksikan film atau kontras multimedianya.

Loading...

Untuk performa handset, Zenfone 3 merupakan smartphone pertama kali mengusung prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 625.
Penggunaan prosesor ini mampu menghemat energi 35 persen.

Bahkan, untuk kecepatan internet melalui modem Qualcomm Snapdragon X9 LTE sekaligus terkoneksi teknologi Multi User Multiple Input Multiple Output Wifi 802.11ac base yang dipercaya mampu menransfer file hingga 900 Mbps.

“ASUS Zenfone 3 disisipi RAM sebesar 4GB standard kemampuan CPU apalagi ditambahkan pengaman dengan sistem sidik jari di sisi body belakangnya mampu membuka kunci hanya dalam waktu 0,22 detik,” imbuh Rex Lee.

Juga diutarakan oleh Juliana Chen selaku Development Manager Asus Indonesia mengatakan, bahwa hadirnya ASUS Zenfone 3 merupakan pesaing kuat dari dua brand yang cukup mendominasi di pasar smartphone seperti iPhone dan Samsung yang diketahui penggemarnya sangat fanatis.

“Kami sangat optimis mampu bersaing dengan produk kami yang di beberapa fiturnya mampu bersaing dengan brand tersebut apalagi dengan harga dibawah mereka. Dan kami juga optimis ASUS akan menargetkan 6 juta penjualan di semua varian secaa nasional hingga akhir tahun ini, ” papar Juliana.

Dari louncing produk ASUS Zenfone 3 ini yang terdiri dari beberapa jenis item, bisa diperoleh di beberapa toko online maupun offline di tanah air.

Dengan harga yang diberikan kepada konsumen atau pecinta Asus sendiri lebih selisih lebih murah hingga Rp.1 juta dibandingkan harga Android yang spesifikasi, fasilitas, fitur dan dayanya sama.

Adapun harga yang dipatok untuk seperangkat ASUS Zenfone 3 kali ini jatuh di angka Rp 5.099.000 berlaku nasional.

Reporter : Rusdi, Editor      : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...

Tinggalkan Balasan