ASUS Notebook Keluarkan Produk Max Performan, Max Suara Dan Max Baterai

10

JAKARTA (kabarjawatimur.com)
Kembali ASUS mempersembahkan notebook terbarunya yang diperuntukan bagi kalangan muda dan usia sekolah. Kali ini notebook tersebut hadir dengan nama ASUS VivoBook Max X441.
Ia menawarkan sejumlah fungsi-fungsi yang lekat dengan segmentasi penggunanya.

Lima keungulan ASUS VivoBook Max X441 antara lain, Layar berukuran 14 inci dengan fitur Tru2Life warna jernih, travel distance keyboard dengan kedalam sentuhan 2,3 mm, speaker sound dengan ruang chamber yang besar berukuran 24cc, baterai berdurabilitas panjang dan touchpad yang sangat empuk.

Dengan adanya produk notebook terbaru diutarakan oleh Juliana selaku HRD ASUS memberikan keterangan, “Semua fitur yang terdapat pada ASUS VivoBook Max X441 sangat dibutuhkan untuk kalangan pengguna muda maupun siswa-siswa yang masih duduk di bangku sekolah,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Sebagai contoh, keyboard berfitur travel distance yang mendukung titik kedalaman tekanan mencapi 2,3 mm, akan sangat membuat jemari nyaman ketika dipergunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama,” ujarnya.

Juliana menambahkan, fitur travel distance 2,3mm akan membuat papan keyboard menjadi sangat empuk ketika ditekan. Selain itu, fitur ini merupakan kemampuan istimewa yang biasa ditempatkan untuk notebook-notebook gaming premium ASUS, yakni Republic of Gamer (ROG).

Layar HD berteknologi Tru2Life dengan Audio Speaker Mengagumkan
Notebook dengan layar yang bagus sangat diperlukan oleh para siswa untuk menyelesaikan berbagai aktivitas yang mereka miliki. Perangkat yang mampu menampilkan kualitas gambar yang bagus, akan sangat berguna untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah atau kuliah seperti mengetik, membuat file presentasi, mendesain gambar, hingga menyaksikan konten video.

Baca Juga  Tahapan Pilkades Serentak, Bupati Bojonegoro Upayakan Minimalisir Benturan Sosial

Karenanya, ASUS melengkapi ASUS VivoBook Max X441 dengan display beresolusi HD (1366 x 768). Sebagai tambahan, layar displaynya telah disematkan dengan teknologi khas ciptaan ASUS yang bernama Tru2Life. Dalam praktiknya, teknologi tersebut mampu mengoptimasi kontras dan kecerahan warna pada konten yang ditampilkan.
Kontras layar diangkat menjadi lebih dari 200 persen lebih tinggi, yang mana fungsinya akan secara cerdas menganalisa histogram pada sebuah video. Kemudian meningkatkan brightness dan black level menjadi lebih menyatu sehingga menimbulkan detail yang sangat baik.

Loading...

Tak perlu khawatir dengan kesehatan mata Anda saat menatap layarnya dalam waktu lama ketika harus mengerjakan berbagai tugas, sebab notebook berbobot 1,7 Kg tersebut memiliki teknologi bernama Eye Care, di mana layar akan mengurangi kontras warna biru dan menggantinya dengan warna yang lebih kekuningan untuk membuat mata nyaman serta tidak cepat lelah memandangnya.

Masa aktif baterai yang lebih panjang
Bila dibandingkan dengan kompetitornya, notebook berprosesor Intel Braswell N3060 ini memiliki baterai yang durabilitas pemakaiannya sangat panjang.
Segmentasi terbaru dari VivoBook tersebut memiliki baterai yang bisa jauh lebih tahan diisi ulang hingga tiga kali lebih baik sebelum mengalami penurunan kapasitas.

“Dalam masa pemakaian yang panjang semisal dalam beberapa tahun, baterai pada ASUS VivoBook Max tidak akan langsung mengalami penurunan kapasitas maupun kualitas,” ucap Juliana. “Sebagai contoh ketika misalnya dipakai dalam waktu 3 tahun baterai notebook umumnya sudah mengalami degradasi kualitas, VivoBook Max X441 bisa bertahan hingga 3 kali dalam siklus pemakaian tahunan tadi, sehingga mampu bertahan lebih lama,” tutup Juliana.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Bersama DPRD Bahas Raperda Dana Abadi Pendidikan Berkelanjutan

Notebok yang juga memiliki RAM DDR3L sebesar 2GB atau 4GB ini, memiliki touchpad yang sangat luas dan empuk dibandingkan kompetitor, untuk memudahkan menavigasi kursor. Dengan begitu Anda tidak akan lagi direpotkan dengan harus membawa mouse untuk berinteraksi dengan notebook. Pada area workspace, ASUS menyematkan sebuah fitur menarik bernama ASUS Palm Rejection, yang mampu memastikan tidak ada sentuhan yang disengaja pada saat Anda mengetik.

ASUS VivoBook Max memiliki sejumlah varian warna-warna unik yang terdiri antara lain, Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red. Khusus untuk warna Chocolate Brown, area keyboard dipole dengan warna gold yang memberikan kesan premium ketika Anda memandangnya.

Guna memastikan keandalan dan kenyamanan pengguna dalam memakai produk-produk notebook dari ASUS, disediakan garansi dan juga dukungan sparepart yang panjang selama 2 tahun dan berlaku secara global. Hal ini memberikan Anda kemudahan untuk memperbaiki notebook apabila terjadi masalah dimana dan kapanpun, bahkan saat berada di negara lain.

Reporter. : Rusmiyanto
Editor. : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKerap Mabuk, Ditegur Tetangga, Malah Main Bacok
Artikulli tjetërKulakan Pil Koplo Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan