Astaga, Pulang Dari Mall Kakek ini Meninggal Dalam Keadaan Sopir Mobil

Petugas mengevakuasi korban dilokasi kejadian. 

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Dalam keadaan mengemudi (Sopir), seorang kakek berusia 68 tahun diketahui meninggal dunia usai belanja dari Mall di Surabaya, Minggu 18 April 2021, diketahui sekitar pukul 14.30 WIB. Korbannya bernama, PR, warga Perum Wiguna Timur XI Surabaya.

Sebelum kejadian, korban ini bersama Susiana sang istri berikut cucu perempuan umur 8 tahun sehabis dari Pasar Atom belanja kado lalu pulang tujuan kediaman dalam 1 mobil.

Kendaraan korban melewati jalan Bronggalan Sawah dan tiba-tiba menepi untuk berhenti tepatnya depan Apotik Bella Jalan Bronggalan Surabaya.

Ditempat itu, korban sempat mengeluh pusing. Karena memakai masker istrinya mengira sesak karena pakai masker, dan kekurangan oksigen, maka dibelikan tabung oksigen di apotek dekat lokasi kejadian.

Loading...

Istri korban juga menghubungi ambulance, dan setelah diperiksa oleh tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban ditangani secara protokol oleh dinas terkait lalu dibawa ke Kamar mayat Rs. Dr. Soetomo Surabaya untuk divisum.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan membenarkan kejadian meninggalnya korban dalam keadaan menyetir tersebut.

“Dugaannya, korban ini meninggal dunia karena sakit yang dideritanya,” jelas Didik, Minggu (18/4/2021).

Lanjutnya, menurut keterangan dari istri korban, memang sebelumnya korban mempunyai riwayat penyakit asam urat kedua pergelangan kaki bengkak dan selama ini tidak ada aktivitas, serta oleh petugas dapat ditemukan tabung oksigen alat bantu pernafasan.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaAnggota DPRD F-PDIP Ingin Semua Warga Gresik Dapat Layanan Kesehatan Gratis
Berita berikutnyaEnggan Dibubarkan Saat Main Bola, Puluhan Pemuda Lempar Mobil Patroli

Tinggalkan Balasan