Baliho Asrilia Kurniati berjajar dengan baliho Ipuk Fiestiandani di perempatan Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Beredarnya baliho Hj Asrilia Kurniati dalam jumlah banyak menjadi sorotan publik Banyuwangi. Ia disebut-sebut bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Baliho-baliho Asrilia mudah ditemukan di sepanjang jalanan di Bumi Blambangan. Wanita cantik kelahiran Surabaya pada 14 Februari 1981 ini berangkat sebagai Ketua Peace Love Jawa Timur.

Pada baliho yang banyak beredar Asrilia mengenakan gamis putih berkerudung, sehingga nampak jelas bibir istri politisi dari Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono terlihat seksi dengan gincu merah.

Menariknya, di beberapa tempat balihonya dipasang sejajar dengan Bakal Calon Bupati (Bacabup) lainnya, Ipuk Fiestiandani yang telah mengantongi rekomendasi dari PDI Perjuangan dan NasDem. Berpasangan dengan Sugirah sebagai bakal calon wakil bupati.

Baca Juga  Ciri-ciri Maling Motor di Krampung Surabaya, Korban: Semoga Polisi Dapat Menangkapnya

Namun, dari penelusuran di lapangan hingga Sabtu (8/8/2020) Asrilia Kurniati belum mengeluarkan statemen resmi akan maju dari partai apa, maupun siapa Bacabup yang akan ia dampingi.

Berikut deretan foto-foto cantik calon pesaing istri Bupati Banyuwangi dua periode Abdullah Azwar Anas, Ipuk Fiestiandani yang maju dalam Pilkada Banyuwangi 9 Desember.

Foto-foto berikut diambil dari akun Instagram Asrilia Kurniati @asriliakurniati_abdurrohim

Asrilia Kurniati saat berpose di wisata hutan kecil Djawatan, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi

 

 

Loading...

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaPelaku Fetish Jarik Ditangkap di Kapuas Kalteng, Ancam Bunuh Diri ke Korban
Berita berikutnyaOffroad Sambil Baksos Bagi Ratusan Paket Sembako dan Ribuan Masker

Tinggalkan Balasan