Asisten Pelatih Persela Angkat Bicara, Terkait Mantan Pemain yang Tertangkap Pakai Sabu

37

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Setelah beredarnya berita tentang penyalahgunaan narkotika yang melibatkan mantan pemain Persela Lamongan. Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto mengaku tidak pernah kenal dengan tersangka M. Hasan.

“Dia (tersangka Hasan. red) main di Persela tahun kapan, kok saya tidak pernah kenal. Main di Persela senior atau tim U-21,” kata Didik.

Didik yang lima tahun terakhir gabung sebagai tim pelatih Persela menuturkan, semua pemain senior Persela dikenalnya. “Apa main di Persela U-21 atau sebelum saya jadi tim pelatih,” tanya Didik kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (23/12/2016) .

Loading...

Hasan diringkus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pada, 20 Desember 2016. Ia diringkus di depan sebuah rumah di Jambangan Indah Surabaya bersama temannya, Catur Budi (29), asal Sepanjang Sidoarjo.

Baca Juga  Giliran Ribuan Kyai Muda di Ngawi Dukung Ganjar Presiden 2024

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan satu pipet kaca dan masih ada sisa sabu seberat 0,84 gram, delapan bungkus plastik klip bekas pakai dan seperangkat alat hisap. Dua tersangka habis nyabu.

Selain dua tersangka tersebut , polisi juga membekuk Adi Candra asal Sidoarjo yang merupakan pemasok sabu ke Hasan dan Catur. Kini semuanya berada dalam jeruji besi penjara Polrestabes Surabaya.

Reporter : Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCek Persiapan Natal, Kapolres Bojonegoro Turun Langsung ke Gereja
Artikulli tjetërDump Truk vs Honda Beat, 2 Gadis Belia Tewas  

Tinggalkan Balasan