Korban berkaos putih, yang mengalami luka bagian kepala.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Keributan hingga pemukulan yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala terjadi, Minggu 03 Oktober 2021 sekitar pukul 18:56 WIB, di Jalan Lebak Jaya 5 Utara Surabaya.

Korban yang mengalami luka bagian kepala diketahui berinisial EPM (23) asal Kabol Lehsih, Alor Timur Laut, Nusa Tenggata Timur (NTT).

Kondisi EPM ini sadar, namun mengalami luka pada kepala akibat hantaman benda tumpul, juga sobek dibagian bibir atas.

Menurut keterangan korban yang diperoleh warga setempat, saat itu sedang melaksanakan pesta kecil-kecilan bersama kawan-kawanya diseputaran Lebak Jaya Surabaya.

Diduga ada kesalah fahaman pendapat antar teman yang memicu terjadinya pertikaian antara korban dengan kawannya dilokasi kejadian.

Baca Juga  Pemkot Surabaya Raih Opini WTP Ke 9 Kalinya dari Pemerintah Pusat

Serelah terjadi keributan dan pemukulan, kemudian kejadian dapat dilerai oleh warga sekitar yang mengetahui hal tersebut.

Loading...

Usai terluka, korban diamankan di rumah RW setempat untuk mediasi dengan tokoh masyarakat dan disarakan untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

Korban beserta kawan-kawannya akhirnya diantarkan ke Polsek Tambaksari menggunakan unit patroli posko terpadu Kedung Cowek.

Sementara, pelaku yang terlibat masih dalam pencarian oleh jajaran kepolisian. Korban yang merupakan warga musiman dan bekerja disekitar lokasi kejadian mendapatkan perawatan luka di Polsek Tambaksari oleh petugas PMI.

Dijonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan membenarkan kejadian penganiayaan itu. Kasus langsung dikembangkan oleh jajaran kepolisian Polsek Tambaksari.

Baca Juga  Kenang KRI Nanggala-402, Taruna Satlat KJK Tabur Bunga Saat KRI Bima Suci Lintasi Laut Bali

“Iya korban melapor dan masih menjalani pemersiksaan dari petugas. Belum diketahui motif serta saat itu mereka sedang menggelar pesta apa,” singkat Iptu Didik.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaDiduga Beli Narkoba Tidak Bayar, Sesama Napi Saling Hajar
Berita berikutnyaAplikasi Peduli Lindungi Mulai Diberlakukan di Polresta Banyuwangi

Tinggalkan Balasan